Perkuat Struktur Cor Jalan, Satgas TMMD Urug Berem Jalan

0
18
Gambar : Perkuat Struktur Cor Jalan, Satgas TMMD Urug Berem Jalan. Kendal (15/10/2023).

TNews, KENDAL – Pengecoran jalan TMMD regular ke-118 kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo sudah mencapai 100 persen, namun anggota satgas terus melaksanakan pengerjaan pendukung guna memperkuat konstruksi bangunan.

Seperti yang dikerjakan pada hari Minggu, (15/10/23), anggota satgas meleksanakan pengurugan berem di sebelah kanan kiri jalan hasil TMMD tersebut.

“Pengurugan menggunakan material urugan grosok sehingga di tanah di sebelah kanan kiri jalan tingginya sejajar dengan cor beton, jadi nanti ketika ada kendaraan yang melintasi di pinggir cor tidak ambrol,” tutur Pelda M Toha Babinsa Purwogondo yang turut ikut dalam pengurugan tersebut.

Sementara Lettu Endri danki SSK dalam kesempatan tersebut mengerahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pengerjaan pembereman jalan tersebut.

“Ini sudah mendekati penutupan TMMD, pengerjaan jalan sudah Finish, jadi harus kita optimalkan pengerjaannya, agar hasil pengerjaan sasaran fisik TMMD bisa optimal dan manfaatnya dinikmati warga dalam jangka yang lama,” harapnya.

Senada, Kades Purwogondo, Chandra Kristiawan juga mengerahkan warga desanya untuk melaksanakan kegiatan Finishing dan bersih-bersih di sasaran jalan TMMD. “Selain pembereman jalan untuk kekuatan cor juga dibagi sebagian untuk membersihkan sampah dan sisa jerami penutup cor, jadi saat peresmian nampak bersih dan rapi,” pungkasnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.