Satgas TMMD Fokus Pengerjaan Akhir Sasaran Fisik

0
26
Gambar : Satgas TMMD Fokus Pengerjaan Akhir Sasaran Fisik, Kendal (17/10/2023).

TNews, KENDAL – Semangat Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal bersama warga terus ditunjukkan. Penggalian tanah berem jalan di Desa Purwogondo terus dilakukan untuk mendongkrak semangat Satgas TMMD dan warga desa setempat dalam membuat Finishing pengerjaan jalan. Selasa (17/10/23).

Tampak anggota Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal dan warga bergotong-royong menggali tanah untuk berem jalan yang kemudian diratakan. Kendati cuaca sangat panas namun tak menyurutkan semangat warga untuk tetap bekerja bahu-membahu menuntaskan pekerjaan. Anggota Satgas TMMD dan warga beramai-ramai gali tanah yang akan dibuat berem jalan. Kemudian tanah tersebut diratakan.

“Ini merupakan kesinambungan yang elok serta berjiwa besar demi kepentingan bersama, utamanya demi kesejahteraan warga masyarakat setempat. Dengan telah dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal ini hubungan antara TNI dan rakyat semakin erat dan kuat. Hal tersebut merupakan wujud dari pada Kemanunggalan TNI dan rakyat,” terang Danramil Boja Kapten Inf Sarjono.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.