Satgas TMMD Reguler 118 Purwogondo Memperkenalkan Anak-Anak Bermain Drone

0
17
Gambar : Satgas TMMD Reguler 118 Purwogondo Memperkenalkan Anak-Anak Bermain Drone, Kendal (16/10/2023).

TNews, KENDAL – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal yang sedang berlangsung di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, menjadi saksi dari sebuah momen istimewa yang melibatkan anak-anak desa dalam kegiatan yang tak terlupakan. Kapten Inf Cahyono, Koordinator Publikasi Satgas TMMD Reguler ke-118, mengenalkan anak-anak desa kepada teknologi Drone dalam rangka memberikan mereka pengalaman yang tak terlupakan.

Penggunaan Drone bukan hanya akan membantu memahami teknologi, tetapi juga dapat membuka pintu menuju berbagai peluang di masa depan.

Kapten Inf Cahyono mengatakan Satgas TMMD Reguler ke-118 terus berupaya untuk tidak hanya membangun infrastruktur fisik di Desa Purwogondo, tetapi juga menciptakan ikatan emosional yang kuat dengan warga desa. Kegiatan seperti pengenalan Drone ini adalah contoh bagaimana TNI berkontribusi dalam membangun harapan dan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Desa Purwogondo. Senin (16/10/23).

“Kami berharap ini dapat memotivasi mereka untuk belajar lebih banyak tentang teknologi dan mendorong minat mereka di bidang sains dan teknologi,” ujar Kapten Inf Cahyono.

Rully salah satu orang tua mengungkapkan rasa senang melihat anaknya diperkenalkan tentang pesawat Drone.

“Baru kali ini anak Saya melihat dan memegang langsung pesawat Drone serta diperkenalkan langsung oleh bapak-bapak TNI dalam pengoperasionalannya. Ini pengalaman pertama, semoga kelak anak Saya jadi TNI melihat sangat antusias diberi pengarahan oleh TNI,” pungkas Rully.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.