Warungnya Dilintasi Jalan TMMD, Sulastri Merasa Bersyukur

0
16
Gambar ; Warungnya Dilintasi Jalan TMMD, Sulastri Merasa Bersyukur, Kendal.

TNews, KENDAL – Efek dari kegiatan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal membawa dampak tersendiri bagi warung milik Sulastri warga Dusun Ngadipurwo, Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kendal. Karena dengan akses jalan yang bagus tersebut banyak warga yang lebih memilih belanja di warungnya.

“Alhamdulillah, pembangunan melintasi depan warung Saya, ya tentunya senang jalan depan rumah Saya jadi bagus, lalu lintas jadi ramai, ya pembeli juga akan meningkat jika pelintas ramai,” tuturnya.

“Dulu yang beli hanya warga sekitar kampung sini, sekarang jalan bagus banyak warga Desa Kaligading, Dusun Poting yang belanja ke sini,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Chandra Kristiawan mengatakan bahwa perbaikan jalan sepanjang 1.200 meter yang menghubungkan Dusun Ngadipurwo ke Desa Kaligading Kecamatan Boja diharapkan dapat memperlancar mobilitas warga.

“Harapannya akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat, dari sini bisa jadi momentum kebangkitan ekonomi warga Desa Purwogondo menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tegasnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.