24 Tim Siap Bertarung Dalam ADM Cup Futsal Open Tournamen

0
100
24 Tim Siap Bertarung Dalam ADM Cup Futsal Open Tournamen
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – ADM Cup Futsal Open Tournamen bakal seru. Pasalnya, sekira 24 Tim tangguh yang ada  di Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo telah mendaftar untuk ambil bagian dalam iven yang di sponsori oleh anggota DPR RI Anugerah Aditya Moha (ADM) ini.
Menurut Koordinator kegiatan Ahmad Yani Hinta S.Hut, Kegiatan ini akan di buka pada Jumat (6/12) hingga Minggu (8/12), selama tiga hari, yang akan dibuka langsung oleh bung Aditya Anugrah Moha (ADM).
“ Tujuan dilaksanakannya kegiatan Futsal ini, adalah untuk menggali potensi dan bakat dari pemuda lebih khusus yang ada di Bolaang Mongodow Raya (BMR),” ujar Yani saat Konfrensi Pers di lapangan DC Futsal Rabu ( 4/12).
Ditempat yang sama, Ketua Panitia ADM Cup Nandar Marwan menambahkan, selain kegiatan Futsal, akan ada pertandingan Plastation (Ps4). Dimana kegiatan ini berhadiah total Rp 30 juta.
“ Nah, untuk total hadiah Futsal sebesar Rp 25 juta, untuk juara pertama Rp 10 juta, juara ke-dua 7,5 juta dan juara ke-3 Rp juta, serta ada pemain terbaik dan Top scor. Untuk juara Ps4 total hadiahnya Rp 5 juta,” terang Nandar.
Ditambahkannya, jika kegiatan ADM Cup ini direncanakan menjadi agenda tahunan. Namun untuk Tropi yang akan diberikan kepada juara sebentar nanti, masih sebagai Tropi tetap.
“ Insya allah kegiatan ADM Cup Open Tournamen ini akan menjadi moment tahunan,” kata Bos Café Krendol ini.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.