Ayah Messi Balas Kritikan ke Arah La Pulga!

0
79
Lionel Messi (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Lionel Messi banjir kritikan usai diganjar trofi Ballon d’Or 2021. Ayahnya, Jorge Messi, membalas suara-suara miring tersebut. Apa kata dia?

Messi dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Ballon d’Or 2021. Bintang 34 tahun itu unggul dalam pemungutan suara atas Robert Lewandowski dan Jorginho yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Ini menjadi trofi Si Balon Emas ketujuh yang diraih Messi sepanjang kariernya. La Pulga tercatat sebagai pemain dengan koleksi gelar Ballon d’Or terbanyak dalam sejarah.

Kendati demikian, kemenangan Lionel Messi di Ballon d’Or 2021 tidak lepas dari kritikan. Banyak pihak yang menilai pemain Paris Saint-Germain itu tidak layak memenangkan penghargaan musim ini.

Legenda Timnas Prancis, Jean-Pierre Papin, menyebut Messi tidak layak menang karena menit bermain LM30 lebih sedikit ketimbang rival-rivalnya. Kritikan juga diberikan eks kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas, yang menilai Ballon d’Or tak lagi bisa dipercaya dengan diberikannya penghargaan kepada Messi.

Kritikan turut datang dari pesepakbola aktif. Toni Kroos merasa Ballon d’Or 2021 lebih pantas diberikan kepada Karim Benzema ketimbang Messi, sementara Thomas Mueller menyebut Si Bola Emas semestinya didapatkan Lewandowski.

Rival utama Messi dalam sedekade terakhir, Cristiano Ronaldo, turut menyiratkan ketidaksetujuan dengan kemenangan Messi. Akun Instagram CR7 memberikan komentar dan emoji di postingan fans yang menuding La Pulga ‘mencuri’ Ballon d’Or 2021.

Berbagai kritikan yang menyudutkan Messi mendapat respon dari Jorge Messi. Dia mengunggah foto sang anak yang sedang memegangi trofi Ballon d’Or di Instagram, serta menuliskan kutipan yang menyindir balik para pengkritik putra pertamanya tersebut.

“Bla bla bla bla… lanjutkan,” begitu isi kutipan yang ditulis Jorge Messi untuk para pengkritik Lionel Messi.

 

 

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.