Ayo Main di Liga Inggris, Robert Lewandowski!

0
252
Robert Lewandowski (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Robert Lewandowski terus tampil garang bersama Bayern Munich. Striker Polandia itu diharapkan bisa bermain di Liga Inggris.

Lewandowksi tak terpengaruh dengan kegagalannya meraih Ballon d’Or 2021. Penyerang 33 tahun itu tetap tampil impresif bersama Bayern.

Terakhir, eks striker Lech Poznan dan Borussia Dortmund itu bikin dua gol saat Bayern menggebuk Stuttgart 5-0 di pertandigan Bundesliga, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. Total, ia sudah mencetak 29 gol dari 24 penampilan musim ini.

Performa Lewandowski yang terus menggila itu membuat John Terry, legenda Chelsea, tertarik melihatnya main di Liga Inggris.

Lewat Instagram, Terry mengunggah foto aksi Lewandowski di laga melawan Stuttgart. Sebuah caption ditulis eks bek The Blues itu, “Saya akan senang melihat dia di Premier League,” tulis Terry.

Lewandowski sendiri sempat dirumorkan menjadi incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Agennya dikabarkan sempat menawarkannya kepada Marina Granovskaia, direktur olahraga Chelsea.

Namun, tak ada kelanjutan dari rumor tersebut. Pada akhirnya, Chelsea memilih memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan, dengan menebusnya sebesar 115 juta Euro.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.