Benny: Tahun Depan Kelompok Umum Dibuka

Liga Kotamobagu Akan Digelar Setiap Tahun

0
88
Benny: Tahun Depan Kelompok Umum Dibuka
Benny Rhamdani saat memberikan penghargaan kepada tim BMM. (F Gery)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Ketua Asosiasi Kotamobagu (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Benny Rhamdani  berjanji, Liga Kotamobagu akan digelar setiap tahun, dan pihaknya juga mengatakan bahwa, demi meningkatkan persepak bolaan di Wilayah Bolmong Raya, di Liga Kotamobagu yang akan diselenggarakan pada tahun depan nanti, bukan lagi hanya untuk Kota Kotamobagu akan tetapi se- Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Nanti tahun mendatang, bukan hanya kelempok Umur (KU),12 15 dan 17 tahun, yang akan bertanding di Liga Kotamobagu. Kelompok umum se BMR juga akan kami buka,” kata Benny pada penutupan Liga Kotamobagu Minggu kemarin.
Benny menambahkan, pihaknya selaku penanggung jawab dalam Liga Kotamobagu akan terus memotivasi bagi para pemilik klub dan para pemain untuk tetap mengasah kemampuan menghadapi liga tahun depan. “Semangat dan antusias warga juga sangat mendorong Askot untuk membuat kompetisi lanjutan. Tentu ini merupakan semangat baru bagi persepakbolaan diwilayah BMR. Insya Allah untuk Liga Kotamobagu pada tahun mendatang, Brani Center selaku sponsor tunggal akan menyediakan trophy dan uang tunai lebih besar lagi dari tahun ini. Bagi yang belum mendapat juara, terus semngat dan berlatih agar bisa menjadi yang terbaik ditahun depan,” ujar Benny.
Lanjut Benny, pihaknya sudah lama untuk melahirkan para pemain mudah berbakat dari wilayah BMR ini, agar kedepan nanti bisa bermain di klub liga Nasional. “Dengan adanya Liga Kotamobagu yang diselengggarakn Askot mudah-mudahan akan melahirkan pemain berbakat ke tingkat Nasional, serta dapat mengharumkan Daerah yang kita sama sama cintai ini,” jelas Benny Rhamdani Anggota DPD RI.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.