Berbatov: Ronaldo Anti-Alkohol

0
143

TNews, OLAHRAGA – Dimitar Berbatov berkisah tentang perjuangan Cristiano Ronaldo dalam karier sepakbola. Ronaldo disebut menghindari alkohol dan latihan seperti mau perang.

Berbatov merasakan satu musim bermain bersama Ronaldo di Manchester United, yang tepatnya pada 2008/2009. Berbatov kala itu datang setelah memperkuat Tottenham Hotspur.

Pada kurun waktu tersebut, Berbatov sudah bisa melihat bagaimana dedikasi Ronaldo di sepakbola. Striker asal Portugal tersebut berlatih sangat keras dan menghindari mengonsumsi yang bisa mengganggu kesehatan sebagai atlet.

“Saya beruntung bisa berbagi satu musim dengannya, setiap sesi latihan dengannya seperti perang, tapi saya tidak berpikir ada yang buruk tentang keinginan untuk memenangkan segalanya,” kata Berbatov seperti dikutip dari Marca.

“Dia anak yang baik, dia menyenangkan dan penyayang, tapi bahkan di pesta Natal dia sangat profesional, saya tidak pernah melihatnya minum (alkohol) bahkan di acara itu,” sambungnya.

“Dia sangat berhati-hati pada dirinya sendiri; dia datang ke latihan lebih awal dan berada di gym, dan kemudian dia akan menambah porsi latihan untuk berlatih menembak ke gawang. Kemudian dia akan menyelesaikannya dengan berenang sebelum kembali ke gym.”

Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pesepakbola yang kerap saling dibanding-bandingkan kehebatannya. Berbatov menolak masuk pada perdebatan tersebut.

“Ketika Cristiano pensiun, tentu saja, bintang-bintang lain akan berdatangan. Namun, sampai dia dan Messi gantung sepatu, kami tidak akan menyadari ukuran kedua atlet ini yang biasa kami tonton setiap hari.” Berbatov menegaskan.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.