Bukan Sekadar Lip Service, Inter Miami Ingin Datangkan Messi

0
54

TNews, OLAHRAGA – Keinginan Inter Miami mendatangkan Lionel Messi bukan sekadar lip service. Klub milik David Beckham tersebut serius melakukan penjajakan dengan Messi. Messi memang akan habis kontraknya 30 Juni nanti sehingga dia bebas meninggalkan Barcelona sehari setelahnya. Meski demikian, Barcelona sampai saat ini masih terus berupaya merayu Messi agar mau bertahan. Sementara, Messi dikabarkan masih bimbang antara bertahan atau pergi sesuai rencananya sejak musim lalu. Ya, Messi memang sempat meminta Barcelona menjualnya di bursa transfer musim panas lalu tapi ditolak.

Di saat Messi lagi galau, beberapa klub top sudah mendekatinya seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City, yang sudah lama mengincarnya. City dan PSG bahkan siap menggelontorkan dana besar untuk kontrak Messi. Tapi, City dan PSG akan menghadapi Inter Miami yang juga berambisi besar membawa Messi tampil di Liga Amerika Serikat (MLS). Kebetulan Messi berhasrat main di Negeri Paman Sam sebelum gantung sepatu. Inter Miami yang dimiliki mantan bintang Manchester United David Beckham makin serius menjajaki kemungkinan itu. Pemilik klub bahkan mengklaim sudah bicara dengan perwakilan Messi dalam hal ini ayahnya Jorge.

“David dan saya sudah bekerja sangat keras, kami ingin sekali membawa para pemain terbaik ke sini dan Leo Messi jelas salah satunya, dia adalah pemain terbaik sepanjang masa,” ujar managing owner Inter Miami Jorge Mas kepada Miami Herald. “Saya optimistis Messi akan bermain di Inter Miami karena saya rasa itu akan menyempurnakan generasi pemain terhebat kita, sekaligus mewujudkan ambisi besar pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia,” sambungnya.

Memang sempat ada isu kalau Messi akan diberi kontrak baru oleh Barcelona selama 10 tahun. Rinciannya, Messi bertahan hingga 2023 di Camp Nou, sebelum pindah ke Inter Miami dan bermain dua tahun. Setelah pensiun, Messi akan kembali ke Barcelona untuk duduk di jajaran manajemen. Lionel Messi dan ayahnya bahkan sudah punya properti di Miami, tepatnya di sebuah kondominium di Pantai Sunny Isles senilai 7,3 juta dolar AS.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.