Cristiano Rondaldo Akan Sulit Dijual

0
12

TNews, OLAHARAGA – Cristiano Ronaldo kabarnya tengah coba dilepas oleh Juventus. Tapi, La Vechia Signora diyakini akan kesulitan menjual CR7 dalam waktu singkat.

Ronaldo dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Manchester United yang dihubungkan dengan Ronaldo.

PSG meramaikan rumor transfer Ronaldo dengan unggahan salah satu anggota kerajaan Qatar, Khalifa Bin Hamad Al-Thani. Ia mengunggah foto Cristiano Ronaldo bersama dengan Lionel Messi dan Neymar dengan seragam PSG.

Di Inggris, The Citizens sedang berupaya untuk mendatangkan penyerang baru. Sergio Aguero sudah hengkang dari Etihad Stadium untuk bergabung dengan Barcelona.

City membidik pemain Spurs, Harry Kane, sebagai penggantinya. Tapi, harga kapten Timnas Inggris itu senilai 150 juta pound sterling. Ronaldo dinilai menjadi alternatif pengganti yang sepadan.

Eks presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, menilai bahwa tim Hitam-Putih harus segera pisah jalan dengan Ronaldo. Tim asal kota Turin itu diminta memperbarui kontrak Paulo Dybala.

“Memperbarui kontrak Dybala dan menjual Ronaldo pada pekan depan akan menjadi yang terbaik untuk semua pihak,” kata Gigli seperti dikabarkan oleh BeIn Sport.

“Tapi, saya tak yakin bahwa seseorang seperti Ronaldo akan bisa ditawarkan di bursa transfer dalam tujuh hari,” kata dia menambahkan.

Ronaldo datang ke Juventus pada musim 2018/2019. Dia didatangkan dengan nilai transfer 100 juta euro. Selama membela Juventus, Ronaldo membukukan 134 pertandingan di semua ajang dengan sumbanan 101 gol.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.