Danu Agus Purnomo Tutup Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023

0
35
Gambar : Final dan Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77.

TNews, MUSI RAWAS – Final dan penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, antar Polsek sejajaran dan Bhayangkari dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, resmi ditutup oleh Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, bertempat di lapangan apel belakang Mapolres Mura, Minggu (18/6/2023).

Hadir dalam Final dan penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, tersebut Wakapolres, Kompol Harsono SK, Kabag Ops, Kompol Johan Suseno SIK, MIK, serta para PJU dan personel Polres Mura.

Selain itu, nampak juga, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny. Anggitta Danu beserta pengurus Bhayangkari Cabang Mura beserta ranting.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dan antusiasme personel Polres Mura dan Bhayangkari Cabang Mura maupun ranting, dalam menyambut kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif bagi personel Polres Mura dan Bhayangkari Cabang Mura maupun ranting dan Saya berharap kegiatan seperti ini nantinya tetap berlanjut dan berkesinambungan,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, dilaksanakannya Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, di Bumi Lan Serasan Sekentenan ini, selain menjalain silaturahmi personel di jajaran Polres Musi Rawas, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan prestasi anggota Polri khususnya pada olahraga bola Voli.

Dan kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, serta menjalin tali silaturahmi personel sejajaran Polres Musi Rawas.

“Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, yang kita laksanakan mulai dari, Selasa (13/6/2023) hingga, Minggu (18/6/2023), ini Saya nyatakan ditutup,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, adapun hasil Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, yakni Tim Putra (Bhayangkara), juara pertama Satuan Lantas, juara kedua Satreskrim dan juara ketiga Gabungan Bagian, sedangkan Tim Putri (Bhayangkari), juara pertama Bhayangkari Sat Lantas, juara kedua Bhayangkari Sat Reskrim dan juara ketiga Bhayangkari Sat Narkoba.

“Selamat kepada juara, namun kembali lagi pelaksanaan turnamen ini bukan semata-mata tujuan utama adalah juara yang diraih, namun untuk meningkatkan silaturahmi antara personel Polres Mura dan Bhayangkari serta untuk memeriahkan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-77,” tutupnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.