Ini 7 Fakta Duel Chelsea vs Madrid di Liga Champions

0
93

TNews, OLAHRAGA – Chelsea akan menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions. Berikut fakta jelang duel tersebut. Laga Chelsea vs Madrid berakhir imbang 1-1 pada duel leg pertama di Stadion Alfredo di Stefano. Kini Chelsea bakal ganti bertindak sebagai tuan rumah di Stamford Bridge. Peluang lolos masih sangat terbuka bagi kedua tim seiring hasil imbang di leg pertama. Chelsea bisa lolos dengan hasil imbang tanpa gol sedangkan Madrid yang bakal lolos bila terjadi hasil imbang 2-2, 3-3, dan seterusnya.

Berikut fakta menarik jelang duel Chelsea vs Madrid dikutip dari berbagai sumber:

  1. Chelsea berhasil meredam Real Madrid dan memaksa Madrid hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran.
  2. Rekor kandang Chelsea tidak terlalu impresif di Liga Champions musim ini. Dalam lima laga kandang di Liga Champions musim ini, Chelsea meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.
  3. Chelsea tidak pernah mencetak gol dari luar kotak penalti di Liga Champions musim ini. The Blues mencetak 19 gol dari dalam kotak penalti dan lima dari titik penalti.
  4. Chelsea dan Real Madrid belum pernah mendapatkan kartu merah di Liga Champions musim ini.
  5. Rekor tandang Real Madrid di Liga Champions musim ini juga terbilang biasa. Madrid mencetak dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.
  6. Toni Kroos dan Luka Modric masuk lima besar dalam jumlah pemberi umpan sukses terbanyak. Kroos mencatat 875 umpan sukses sedangkan Modric mencatat 706 umpan sukses.
  7. Zinedine Zidane punya peluang untuk lolos ke final Liga Champions keempat dalam kariernya sekaligus membuka kesempatan berdiri sendirian sebagai pelatih dengan gelar Liga Champions terbanyak.

 

Sumber : cnnindonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.