Ini Bukti Janji Salah Usai Liverpool ke Liga Champions

0
5989

TNews, OLAHRAGA – Penyerang sayap Mohamed Salah memenuhi janjinya untuk berjuang hingga akhir usai Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan. Liverpool merebut satu tiket ke Liga Champions setelah melalui musim yang kurang menyenangkan. The Reds gagal mempertahankan gelar Liga Inggris dan sempat terlempar dari zona empat besar. Liverpool sempat terlempar ke zona papan tengah klasemen. Beragam hasil buruk setelah sempat jadi pemuncak klasemen membuat skuad asuhan Jurgen Klopp terlempar dari persaingan meraih gelar. Liverpool juga tak lagi superior di kandang. Jordan Henderson dkk menelan enam kekalahan beruntun di Stadion Anfield dari 22 Januari hingga 7 Maret 2021.

Saat periode sulit menghampiri Liverpool, Salah memastikan ia dan rekan-rekan setimnya tidak akan menyerah. Hal itu diutarakan Salah melalui akun Twitter miliknya pada 14 Februari 2021. Salah tak memungkiri timnya sedang dalam periode sulit. Namun, mantan pemain AS Roma itu menegaskan Liverpool akan bertarung layaknya seorang juara hingga akhir. “Ini merupakan periode yang sulit karena berbagai alasan. Kami adalah juara dan kami akan bertarung seperti seorang juara, bertarung hingga akhir. Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan dengan hasil yang baru-baru ini kami peroleh. Itu janji saya kepada kalian semua,” kicau Salah.

Tekad kuat Salah terbukti dengan hasil yang diraih Liverpool di lapangan. Tim kota pelabuhan tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir dengan meraih delapan kemenangan dan dua hasil imbang. Rangkaian hasil bagus itu membuat peluang Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan kembali terbuka. Pengoleksi 19 gelar Liga Inggris itu bahkan bisa finis ketiga di bawah Manchester City dan Manchester United pada akhir Liga Inggris.

 

Sumber : cnnindonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.