Ini Penyebab Lionel Messi Lagi Marah Banget

0
40

TNews, OLAHRAGA – Lionel Messi lagi geram betul. Ia marah banget gara-gara pertemuan dengan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, bocor ke media. Waduh!

Dilansir dari media Spanyol, Marca, salah seorang sumber tepercaya menjelaskan Lionel Messi begitu marah kepada pihak klub Barcelona. Sebabnya, pertemuannya baru-baru ini dengan Ronald Koeman bocor ke media.

Pertemuan tersebut diberitakan oleh RAC1, media yang berbasis di Catalan. Disebutkan, pertemuan Lionel Messi dan Ronald Koeman adalah membahas tentang masa depan Messi.

Dari hasil pertemuan itu disebutkan, Messi melihat dirinya lebih di luar daripada di dalam Barcelona dalam waktu dekat ini. Artinya, pemain asal Argentina itu sendiri belum bisa memutuskan masa depannya terkait kontraknya yang bakal habis pada 2021.

Dalam pertemuan itu, Ronald Koeman juga sudah berusaha menegaskan bahwa Lionel Messi akan menjadi pilar tim untuk musim 2020/2021. Di sisi lain, pelatih asal Belanda itu cuma berharap komitmen ‘La Pulga’ andai masih mau bersama Barca.

Hasil pertemuan yang bocor ke media tersebut membuat Lionel Messi geram bukan main. Dia merasa dirinya lagi-lagi dipojokkan.

Messi menilai pertemuan dengan Ronald Koeman adalah suatu hal yang bersifat sensitif dan pribadi. Dia tak mau lagi mendengar spekulasi soal masa depannya dan sedang memilih liburan setelah kompetisi usai.

Messi menilai seperti diusir pelan-pelan oleh para petinggi klub Barca. Messi, yang sudah kecewa karena nirgelar pada musim 2019/2020 kemarin dan dipermalukan Bayern Munich dengan skor 8-2 di perempatfina Liga Championsl, makin kacau hatinya karena pertemuan dengan Koeman bocor.

Namun pihak Lionel Messi belum memberikan tanggapan. Hal ini pun makin memperkeruh suasana Messi, yang masa depannya bakal terus ‘digoreng’ oleh banyak pihak.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.