Jauh Dari Zona Degradasi Liga Inggris, Trezeguet Sujud Syukur

0
5168

TNews, OLAHRAGA – Aston Villa menjauh dari zona degradasi Liga Inggris setelah mengalahkan Arsenal. Trezeguet, yang mencetak gol kemenangannya pun melakukan sujud syukur.

Lanjutan Liga Inggris pekan ke-37, Aston Villa menjamu Arsenal pada Rabu (22/7/2020) dini hari WIB. Aston Villa mampu mengamankan tiga poin dengan kemenangan 1-0.

Hasil itu membawa Aston Villa sementara menjauh zona degradasi. Mereka sementara bertengger di peringkat ke-17 dengan 34 poin yang selisih golnya lebih baik defisit satu gol dibanding Watford di peringkat ke-18 klasemen Liga Inggris.

Trezeguet menjadi bintang kemenangan Aston Villa. Dia mencetak gol semata wayang di menit ke-27, lewat situasi tendangan sudut.

Trezeguet mendapat kiriman bola dari tandukan Tyrone Mings. Tanpa terkawal, dirinya mampu melepas tembakan keras dan menjebol gawang The Gunners.

Setelah mencetak gol, Trezegut melakukan selebrasi. Dia melakukan sujud syukur.

Dirangkum dari berbagai sumber, Trezeguet punya nama asli Mahmoud Ahmed Ibrahim Hassan. Dia adalah pemain asal Mesir. Ia menyandang nama Trezeguet karena pelatihnya di tim junior melihat kemiripan antara Mahmoud asal Mesir ini dengan striker legendaris Prancis, David Trezeguet.

Umurnya masih 25 tahun dan berposisi di sayap kiri. Trezeguet adalah pemain baru Aston Villa di musim ini yang diboyong dari klub asal Turki, Kasimpasa.

Trezeguet masuk dalam skuad utama tim dan sudah bermain sebanyak 33 kali di Liga Inggris. Dia sudah mencatatkan enam gol dan dua assist.

Aston Villa masih punya satu pertandingan terakhir di liga, bertamu ke kandang West Ham pada Minggu (26/7) mendatang. Trezeguet harus kembali tampik apik demi bisa membawa Villans tetap bertahan di Premier League musim depan.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.