Kans Cristiano Ronaldo Tajamkan Rekor Lawan Tim Promosi

0
132
Cristiano Ronaldo (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Duel Watford vs Manchester United bukan cuma menghadirkan peluang Setan Merah buat bangkit. Cristiano Ronaldo pun bisa menajamkan rekor lawan tim promosi.

Watford, bersama Norwich City dan Brentford, adalah tim promosi Premier League 2021/2022. Watford, posisi 17, berada di antara kedua tim promosi lain di papan klasemen Liga Inggris sejauh ini.

Pada akhir pekan Watford akan kedatangan Man United, yang berusaha bangkit dari kekalahan 0-2 lawan rival sekota Manchester City tepat sebelum jeda internasional.

The Red Devils juga dalam performa negatif setelah cuma meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhirnya di Premier League. Situasi itu pun membuat masa depan Ole Gunnar Solskjaer dispekulasikan.

Peluang bangkit dimiliki skuad Man United di markas Watford, Sabtu (20/11) besok. Apalagi Setan Merah punya Cristiano Ronaldo.

Dalam catatan Opta, pemain internasional Portugal itu punya catatan tersendiri ketika menghadapi tim-tim promosi seperti Watford.

Sejak 2003/2004, ketika awal gabung Manchester United, Ronaldo sudah terlibat langsung dalam 104 gol (83 gol dan 21 assist) dalam 91 penampilan di partai liga ketika menghadapi tim promosi.

“Ia juga sudah mencetak 20 gol dalam 14 partai terakhir di liga ketika menghadapi tim-tim promosi, selama di Real Madrid dan Juventus.”

Ditambah dengan performa apiknya sejak kembali ke MU di musim panas, CR7 akan jadi ancaman utama buat Watford.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.