Kembali ke Timnas, Sani Mau Buktikan ke Shin Tae-yong

0
146
Sani Rizki Fauzi (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Sani Rizki Fauzi kembali dipanggil ke Timnas Indonesia. Gelandang Bhayangkara FC itu bertekad membuktikan diri ke Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan di Stadion Samudra, Bali, Kamis (20/1/2022) sore WIB. Ada 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk persiapan melawan Timor Leste di ajang uji coba FIFA Matchday.

Momen ini sekaligus menjadi tanda kembalinya Sani ke Timnas Indonesia. Dia terakhir kali ikut pemusatan latihan bersama Skuad Garuda pada Juli 2020.

Pemain yang pernah membantu Indonesia juara Piala AFF U-22 2019 dan runner-up SEA Games 2019 itu sangat senang bisa kembali. Dia ingin membuktikan diri kepada Shin Tae-yong.

 

“Ya pertama-tama Alhamdullilah bersyukur dipangil ke Timnas Senior lagi. Saya ingin buktikan kepada coach Shin bisa memberikan yang terbaik,” kata Sani dalam rilis PSSI.

“Alhamdulilah kondisi saya fit 100 persen. Target pertama tentu ingin memberikan yang terbaik. Banyak teman-teman Timnas U-23 kemarin (2019), jadi saya senang bergabung dengan Timnas lagi,” tambah pemain berumur 24 tahun tersebut.

PSSI memutuskan uji coba Timnas Indonesia melawan Timor Leste digelar dua kali. Laga jeda internasional atau FIFA Matchday berlangsung pada 27 dan 30 Januari.

Kedua laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Timor Leste dipilih PSSI sebagai lawan uji coba Timnas Indonesia untuk menggantikan Bangladesh.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.