Klopp Murka Lihat Liverpool Main Buruk

0
52

TNews, OLAHRAGA – Juergen Klopp tak bisa menyembunyikan kekesalannya melihat kekalahan Liverpool dari Southampton. Klopp menilai para pemain tampil buruk sekali.

Liverpool butuh kemenangan saat melawat ke St Mary’s, Selasa (5/1/2021) dini hari WIB. Pasalnya mereka sudah dua laga terakhir gagal menang karena diimbangi West Bromwich Albion dan Newcastle United.

Tapi, baru dua menit laga berjalan, gawang Alisson Becker sudah bobol duluan lewat gol Danny Ings meneruskan free kick James Ward-Prowse. Ketidaksigapan lini belakang Liverpool dalam mengantisipasi jadi penyebabnya.

Masalab kedua lainnya adalah Liverpool tak kunjung bisa mencetak gol ke gawang Southampton, yang dikawal kiper cadangan Fraser Forster. Trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino mati kutu.

Bahkan shot on target pertama Liverpool di laga ini baru dibuat di 15 menit terakhir laga oleh Mane. Liverpool kalah 0-1 dan puncak klasemen terancam oleh Manchester United yang sama-sama punya 33 poin.

Kekalahan yang bikin Juergen Klopp kesal bukan main. Sebab anak asuhnya tidak bermain fokus sedari menit awal dan akibatnya mereka kebobolan duluan, sehingga sulit mengejar ketertinggalan lawan tim yang bermain bertahan total.

“Saya tahu mereka semua pemain hebat, anak-anak luar biasa, pesepakbola fantastis. Tapi malam ini mereka buruk sekali,” ujar Klopp di Liverpool Echo.

“Jika saya berpikir mereka seharusnya tampil lebih baik, saya tentu akan marah besar, tidak lama memang. Tapi tetap, saya akan marah,” sambungnya,

“Mereka tahu itu. Memang selalu seperti ini. Hanya karena mereka jadi juara sebelumnya, bukan berarti Anda akan selalu main bagus.”

“Kami memang tidak ingin membesar-besarkan masalah ini, tapi faktanya kami tidak menang di tiga laga terakhir.”

“Memang ini salah saya, tapi para pemain pun juga harus bertanggung jawab dan kami akan mengubahnya. Jika Anda berada dalam situasi seperti malam ini, menghadapi tim seperti Southampton, makan Anda namanya mencari masalah,” tutup Juergen Klopp soal performa Liverpool.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.