Kualifikasi Argentina Vs Brazil Ditangguhkan, Ini Alasannya

0
213
foto google

TNews, OLAHRAGA – Timnas Argentina kecewa betul dengan penangguhan duel melawan Brasil oleh otoritas kesehatan. Tim Tango padahal sudah pede bisa menang melawan Tim Samba.

Duel Brasil vs Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Senin (6/9/2021), terhenti pada menit kelima. Otoritas kesehatan Brasil (Anvisa) dan kepolisian memasuki lapangan Arena Corinthians dan membubarkan pertandingan.

Anvisa menilai ada pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan empat pemain Argentina yang bermain di Premier League. Mereka disebut berbohong demi bisa menghindari masa karantina yang ditetapkan pemerintah Brasil.

Intervensi Anvisa dan kepolisian menyebabkan duel Brasil vs Argentina terpaksa ditangguhkan CONMEBOL. Federasi sepakbola tertinggi di Amerika Latin itu juga menunggu arahan Komite Disiplin FIFA untuk mengambil langkah lebih lanjut.

Penangguhan laga Brasil vs Argentina disambut kekecewaan kiper Albiceleste, Emiliano Martinez. Pemain yang membela klub Aston Villa itu masih tidak terima dengan kejadian tersebut, lantaran rekan setimnya sudah mempersiapkan diri dengan baik demi mengalahkan Neymar dkk.

“Ini sangat memalukan karena kami yang akan menang. Kami yakin sekali soal itu, tim bekerja dengan baik. Kami sudah persiapan selama tiga hari di Brasil dan membatalkannya pada lima menit pertandingan berjalan adalah perasaan yang amat pahit,” kata Martinez, dilansir dari Daily Mail.

“Kami memiliki segalanya untuk menang dan terkait alasan politik ini, saya tidak tahu apa yang terjadi. Itu tiba-tiba dibatalkan dan kami diminta kembali,” sambungnya.

“Kami benar-benar tidak paham. Kami tetap menunggu untuk melihat apakah kami bisa bermain lagi atau tidak. Mereka kemudian menyuruh kami pergi,” demikian kata Emiliano Martinez.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.