Linawan FC Bertemu Rondong Nunuk FC Bupati Cup Bolsel

0
105
Linawan FC Bertemu Rondong Nunuk FC Bupati Cup Bolsel
Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S.Pt seusai menonton pertandingan semi final antara Kesebelasan Rondong Nunuk FC dan Pemain Kesebelasan Lion FC menyalami pemain kedua tim tersebut dan perangkat pertandingan.(Foto:Ahz)

TOTABUANEWS, BOLSEL –  Kegiatan Turnamen Bupati Cup Tahun 2016 yang digelar di Lapangan Rondong Nunuk sejak akhir bulan Oktober 2016 lalu,kini sudah memasuki babak final, dimana pada babak final nanti akan mempertemukan dua tim terbaik yakni Kesebelasan Rondong FC Nunuk dan Linawan FC dari Kecamatan Pinolosian.

Rondong FC sebagai tim perwakilan dari Kecamatan Pinolosian, melaju ke babak final setelah dibabak semi final mengkandaskan Lion FC dari Kecamatan Posigadan dengan skor 2-0 tanpa balas pada Rabu (7/2) lalu, sementara itu Linawan FC yang memiliki tiket lebih awal ke babak final lebih awal setelah di babak semifinal yang digelar beberapa waktu lalu sukses meraih kemenangan dengan skor 5-3 atas lawannya kesebelasan Generasi Emas Tolotoyon, melalui drama adu penalti.

Ketua Panitia Turnamen Bupati Cup Tahun 2016 Fandry Paputungan ketika ditemui harian Indo Bolmong mengatakan bahwa pihaknya kini sudah mematangkan persiapan pada babak final nanti dan sekaligus penutupan Turnamen ini.

“Kami dari panitia kini sudah mematangkan persiapan untuk babak final dan acara penutupan Turnamen Bupati Cup Tahun 2016 nanti,” ujar Fandry Paputungan.

Terpisah Pelatih Gema Muda Linawan FC Ronni Monoarfa mengungkapkan bahwa timnya optimis akan tampil maksimal untuk merebut gelar juara pada Turnamen ini.

“Saat ini kami sudah sangat siap untuk partai final nanti yang akan berhadapan dengan tim kuat, bisa mencapai putaran final sudah cukup baik bagi kami, tapi lebih baik lagi jika kami menjadi juara, dan di partai final semua pemain-pemain kami akan berupaya menyuguhkan pertandingan menarik.

Pada pertandingan babak semifinal antara RFC Nunuk menjamu Lion FC saat itu, turut disaksikan oleh

Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt,Camat Pinolosian,Camat Posigadan, Kapolsek Rural Pinolosian, Kepala Dinas PMD,Kepala Dinas Pertanian Pangan Perikanan dan Kelautan,Babinsa, dan Tokoh Masyarakat Nunuk Drs.Ismail Paputungan, dan ratusan penonton yang memadati Lapangan Rondong Nunuk. Seusai pertandingan Wakil Bupati Iskandar Kamaru S Pt menyempatkan diri turun ke lapangan untuk menyalami para pemain kedua tim tersebut.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.