Live Streaming Liga Eropa: Jadwal Siaran Langsung Ajax Amsterdam vs Copenhagen, 17 Maret 2017

0
400
Live Streaming Liga Eropa: Jadwal Siaran Langsung Ajax Amsterdam vs Copenhagen, 17 Maret 2017

TOTABUANEWS.COM – Setelah mengamankan kemenangan 2-1 pada pertemuan leg pertama di hadapan fansnya sendiri, Copenhagen kali ini akan melakukan perjalanan ke kandang Ajax untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Duel kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Amsterdam Arena pada hari Jumat 17 Maret 2017 mulai pukul 03.05 WIB.

Anda bisa menonton laga tersebut secara online melalui Live Streaming Ajax Amsterdam vs Copenhagen.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Ajax akan merasa sedikit dirugikan dengan kekalahan mereka ke Copenhagen. Tim besutan Peter Bosz berhasil menguasai bola selama jalannya pertandingan dan mencatat 5 kali shoots on target, namun hanya 1 tendangan yang berbuah gol. Meskipun demikian, Ajax masih diuntungkan karena memiliki tabungan gol tandang sebelum pertemuan leg kedua di hadapan penggemar fanatiknya.

Copenhagen patut mewaspadai permainan Ajax di kandang. Bisa dibilang bahwa Ajax memang masih berjuang untuk tampil konsisten di laga tandang, tapi bentuk kandang mereka sepanjang musim ini mendekati sempurna. Setelah kekalahan di Copenhagen, Ajax langsung tancap gas dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas FC Twente di kandang pada akhir pekan kemarin. Kemenangan tersebut menghantarkan Ajax duduk di posisi 2 klasemen Eredivisie dengan terpaut 4 poin dari Feyenoord di puncak klasemen.

Bentuk kandang De Godenzonen sangat mengesankan di mana mereka telah mencatat 6 kemenangan beruntun di Amsterdam ArenaA, dengan mencetak 18 gol dalam periode tersebut. Secara total, raksasa Belanda itu sekarang mencatat 10 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Statistik positif di atas membuat Ajax kini dalam kondisi mental yang sangat baik untuk menjamu Copenhagen dalam duel kali ini. Dan nampaknya Ajax akan bermain dengan motivasi yang sangat tinggi karena hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke babak perempat final kompetisi.

Dan jelang laga kali ini, meskipun Ajax akan bermain tanpa Pelle Clement yang sedang cedera dan playmaker, Davy Klaassen yang akan menjalani hukuman larangan pertandingan, namun Bosz masih bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Ajax akan mengandalkan Kasper Dolberg yang telah mencetak 3 gol di Liga Europa untuk memimpin di lini depan. Sementara Amin Younes yang telah mencetak 2 gol akan menusuk dari sektor sayap kiri.

Lasse Schone akan menjaga kedalaman lini tengah, sedangkan Nick Viergever dan Mathijs de Ligt akan mengawal jantung pertahanan Ajax.

Sementara dari kubu tim, Copenhagen akan berharap untuk mempertahankan kemenangan di leg pertama dalam duel kali ini.

Tentu saja Ajax tidak boleh meremehkan kekuatan Copenhagen. Tim ini sedang dalam tren kemenangan setelah mencatat 4 kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Yang terbaru, pasukan Staale Solbakken mencatat kemenangan 2-0 atas Esbjerg pada akhir pekan kemarin. Mereka saat ini duduk di puncak klasemen Superliga Denmark dengan unggul 12 poin atas Brondby di posisi kedua klasemen.

Menariknya, seperti Ajax, Copenhagen sangat baik ketika bermain di kandang. Namun demikian, mereka belum tampil konsisten di pertandingan tandang sepanjang musim ini. Gawang mereka telah kebobolan 5 gol dalam 9 pertandingan tandang terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Mengingat Ajax berhasil mencetak gol di Denmark, maka kemungkinan Copenhagen tidak akan mampu menjaga clean sheet dalam duel kali ini.

Dan jelang laga kali ini, Copenhagen tidak bisa menurunkan pemain gelandang mereka, Nicolas Thomsen yang sedang cedera. Selain itu, pemain bek tengah, Zanka juga akan absen karena menjalani hukuman larangan pertandingan.

Kemungkinan besar Solbakken akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan menempatkan duet Andreas Cornelius dan Federico Santander di lini depan. William Kvist dan Uros Matic akan menjaga lini tengah, sementara Erik Johansson dan Mathias Joergensen akan mengawal jantung pertahanan Copenhagen.

Prediksi Line Up Ajax vs Copenhagen:
Ajax: Onana, Veltman, Sanchez, De Ligt, Viergever, Neres, Schoene, Ziyech; Traore, Dolberg, Younes.

Copenhagen: Olsen, Ankersen, Joergensen, Johansson, Augustinsson, Falk, Kvist, Matic, Toutouh, Santander, Cornelius.

Head To Head Ajax vs Copenhagen:
10 Mar 2017 Copenhagen 2 – 1 Ajax
23 Agu 2006 Ajax 0 – 2 Copenhagen
09 Agu 2006 Copenhagen 1 – 2 Ajax
01 Nov 2001 Ajax 0 – 1 Copenhagen
18 Okt 2001 Copenhagen 0 – 0 Ajax

5 Pertandingan Terakhir Ajax:
12 Mar 2017 Ajax 3 – 0 Twente
10 Mar 2017 Copenhagen 2 – 1 Ajax
05 Mar 2017 Groningen 1 – 1 Ajax
26 Feb 2017 Ajax 4 – 1 Heracles
24 Feb 2017 Ajax 1 – 0 Legia Warsawa

5 Pertandingan Terakhir Copenhagen:
13 Mar 2017 Copenhagen 2 – 0 Esbjerg fB
10 Mar 2017 Copenhagen 2 – 1 Ajax
05 Mar 2017 Copenhagen 5 – 0 AC Horsens
02 Mar 2017 Boldklubben 0 – 3 Copenhagen
26 Feb 2017 FC Nordsjælland 1 – 1 Copenhagen

Persentase Kemenangan:
Ajax menang 38%
Copenhagen menang 30%
Seri 32%

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.