Live Streaming Copenhagen vs Ajax Amsterdam, Prediksi & Line Up

0
217
Live Streaming Copenhagen vs Ajax Amsterdam, Prediksi & Line Up

TOTABUANEWS.COM – Kompetisi kasta kedua UEFA, Liga Eropa akan bergulir tengah pekan ini. Satu laga yang cukup sengit akan mempertemukan Copenhagen melawan wakil Belanda, Ajax Amsterdam di putaran pertama babak 16 besar. Pertandingan kedua tim akan digelar pada Jumat dini hari, 3 Maret 2017 di Parken Stadium, Copenhagen, pada pukul 01:00 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Copenhagen vs Ajax Amsterdam.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Copenhagen berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah sukses menundukkan wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad. Ketika bertandang ke markas klub Bulgaria tersebut, Koebenhavn berhasil memetik kemenangan 1-2. Hasil ini cukup menjadi modal bagi mereka untuk lolos ke babak berikutnya, setelah di pertemuan kedua, mereka hanya bermain imbang 0-0.

Pada laga leg pertama ini, Copenhagen akan bermain di depan puluhan ribu fans setianya. Ini akan mejadi tambahan moral dan mental yang sangat berarti dalam memperoleh hasil maksimal. Penampilan Erik Johansson Cs tercatat cukup bagus, dengan tidak pernah terkalahkan dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Dalam enam pertandingan tersebut, mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Saat ini, mereka menempati posisi puncak ALKA Superliga Denmark.

 

Solbakken dipastikan akan kembali menggunakan formasi (4-4-2) yang terbukti cukup efektif untuk penampilan mereka di liga domestik, dengan tetap mempercayakan duet Joergensen dan Johansson di jantung pertahanan. Untuk menghentikan aliran bola lawan, Solbakken masih mempercayakannya kepada duet Kvist dan Uros Matic. Sedangkan untuk urusan mencetak gol, masih dipercayakan kepada Santander dan Cornelius.

Sedangkan Ajax Amsterdam sendiri berhasil lolos ke babak 16 besar ini setelah sukses menyudahi perlawanan wakil Polandia, Legia Warszawa. Menjalani laga tandang di putaran pertama ke markas Legia Warszawa, tim besutan Peter Bosz hanya mampu bermain imbang 0-0. Namun, pada leg kedua keberuntungan akhirnya berpihak kepada mereka. Saat berlaga di depan publik Amsterdam Arena, Davy Klaassen Cs berhasil memetik kemenangan tipis 1-0.

Sejauh ini penampilan de Amsterdammers cukup mengesankan dengan tidak pernah terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka berhasil membukukan empat kemenangan dan dua kali hasil imbang. Di kompetisi domestik Eredivisie saat ini, mereka masih mampu bersaing dengan dua rival berat mereka, Feyenoord dan PSV Eindhoven dengan menempati peringkat dua klasemen sementara.

Menghadapi pertandingan nanti, diprediksikan pelatih, Peter Bosz masih akan memakai formasi (4-3-3). Duet Matthijs de Ligt dan Davinson Sanchez masih akan dipercaya Bosz untuk menjadi benteng pertahanan di lini belakang guna menghalau para pemain Copenhagen membombardir gawang Ajax yang dikawal oleh Onana. Matthijs dan Sanchez akan ditopang oleh Veltman dan Sinkgraven di sisi kanan dan kiri untuk menutup pergerakan para pemain sayap Koebenhavn. Davi Klaassen akan menjadi motor di lini tengah yang akan disokong oleh Ziyech dan Schoene. Sedangkan untuk lini depan akan masih dipercayakan pada trio Bertrand Traore, Dolberg dan Younes.

Prediksi Line Up Copenhagen vs Ajax Amsterdam:

Copenhagen (4-4-2): Olsen; Ankersen, Joergensen, Johansson, Augustinsson; Falk, Kvist, Matic, Toutouh; Santander, Cornelius
Pelatih: Staale Solbakken

Ajax (4-3-3): Onana; Veltman, Sanchez, de Ligt, Sinkgraven; Klaassen; Schoene, Ziyech; Traore, Dolberg, Younes
Pelatih: Peter Bosz

Head To Head Copenhagen vs Ajax Amsterdam:

23/08/06 Ajax 0 – 2 Copenhagen
09/08/06 Copenhagen 1 – 2 Ajax
01//11/01 Ajax 0 – 1 Copenhagen
18/10/01 Copenhagen 0 – 0 Ajax

Lima Pertandingan Terakhir Copenhagen: (D-D-D-W-W)

19/02/17 Copenhagen 0 – 0 Brondby
23/02/17 Copenhagen *0 – 0 Ludogorets Razgrad
26/02/17 Nordsjaelland 1 – 1 Copenhagen
01/03/17 Boldklubben 93 0 – 3 Copenhagen
05/03/17 Copenhagen 5 – 0 Horsens

Lima Pertandingan Terakhir Ajax: (D-W-W-W-D)

16/02/17 Legia Warszawa 0 – 0 Ajax
19/02/17 Vitesse 0 – 1 Ajax
23/02/17 Ajax 1 – 0 Legia Warszawa
26/02/17 Ajax 4 – 1 Heracles
05/03/17 Groningen 1 – 1 Ajax
Persentase Kemenangan:

Copenhagen: 33%

Ajax: 32%

Imbang: 35%

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.