Liga Eropa 10 Maret 2017, Live Streaming FC Rostov vs Manchester United

0
1702
Liga Eropa 10 Maret 2017, Live Streaming FC Rostov vs Manchester United

TOTABUANEWS.COM – Laga lanjutan babak 16 besar UEFA Europa League musim ini akan mempertemukan raksasa Liga Inggris, Manchester United, dengan wakil Liga Russia, FC Rostov, yang akan berlangsung di Stadion Olimp-2, Jumat 10 Maret 2017 dini hari nanti.

Sesuai jadwal, pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 01:00 WIB. Anda bisa menonton pertandingan tersebut secara online melalui Live Streaming FC Rostov vs Manchester United.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Laga kali ini akan menjadi sebuah pembuktian bahwa Rostov adalah tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Rostov sendiri berhak mengikuti babak 16 besar Europa League setelah berhasil mengalahkan Sparta Prague dengan agregat skor 5–1. Sedangkan tamunya, Manchester United, berhasil menghempaskan Saint-Etienne dengan agregat skor 4–0. Melihat hasil kedua tim, laga Jumat dini hari nanti dipastikan akan berlangsung seru.

Di Liga Russia, Rostov adalah tim tangguh yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Saat ini Rostov telah berhasil menduduki peringkat 5 klasmen sementara Liga Russia dengan perolehan 28 poin dari 18 laga. Jika melihat statistik ini, Rostov akan menjadi lawan yang sepadan bagi Manchester United dalam babak 16 besar kali ini. Sementara United sendiri saat ini telah menduduki peringkat 6 klasmen sementara Liga Inggris dengan koleksi 49 poin dari 26 laga. Melihat statistik kedua tim, keduanya hampir memiliki kualitas yang sama.
Di penyisihan grup lalu, armada Setan Merah berhasil keluar sebagai runner up grup a dengan mengumpulkan 12 poin dari 6 laga, mendampingi Fenerbahce sebagai juara grup A yang berhasil mengumpulkan 13 poin dari 6 laga. Sedangkan tuan rumah, Rostov hanya mampu menduduki peringkat 3 grup D Liga Champions dengan mengumpulkan 5 poin dari 6 laga.

Jika melihat head to head kedua tim, keduanya masih belum pernah bertemu di pertandingan manapun. Laga kali ini adalah pertandingan pertama kedua tim, sehingga keduanya sama-sama belum pernah merasakan bertarung antara satu sama lain.

Manchester United diprediksi akan kembali mengandalkan striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, di lini depan untuk bisa membobol gawang Nikita Medvedev. Ibrahimovic sendiri tekah mengoleksi 26 gol dari 44 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Setan Merah. Sedangkan tuan rumah akan mengandalkan striker mereka, Aleksandr Bukharov, yang saat ini berhasil mengoleksi 3 gol dari 13 penampilannya bersama Rostov FC.

Pertandingan nanti akan menjadi laga yang sengit antara kedua tim, meskipun kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Dalam laga kali ini, kedua tim memiliki target yang sama yaitu dapat lolos ke babak selanjutnya di kompetisi UEFA Europa League.

Bila melihat dari kwalitas pemain, Sepertinya MU akan jauh lebih diunggulkan. Sederet bintang papan atas Eropa yang merumput di Old Trafford siap bertempur habis-habisan demi 1 tiket ke babak perempat final Liga Eropa musim ini. Namun, MU tidak boleh terlalu menganggap remeh Rostov, karena sedikit saja ada kesalahan, Rostov yang menjadi tim underdog dapat memaksa MU pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke Stadion Olimp-2.

Head to Head FC Rostov vs Manchester United

—–Kedua Tim Belum Pernah bertemu—–

Lima Pertandingan Terakhir FC Rostov

03/03/17 T. Tomsk 0 – 6 Rostov

23/02/17 S. Prague 1 – 1 Rostov

16/02/17 Rostov 4 – 0 S. Prague

06/02/17 Rostov 3 – 1 Tromsoe

03/02/17 L. Plovdiv 2 – 2 Rostov

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

04/03/17 Manchester United 1- 1 Bournemouth

26/02/17 Manchester United 3 – 2 Southampton

22/02/17 Saint- Etienne 0 – 1 Manchester United

19/02/17 Blackburn 1 – 2 Manchester United

16/02/17 Manchester United 3 – 0 Saint- Etienne

Prediksi Line Up FC Rostov vs Manchester United:

FC Rostov (3-5-2): Medvedev; Granat, Navas, Mevlja; Kalachev, Erokhin, Gatcan, Noboa, Kudryashov; Azmoun, Bukharov. Pelatih: Ivan Daniliants

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Blind; Carrick, Herrera, Mata, Pogba, Rashford; Ibrahimovic. Pelatih: Jose Mourinho

Presentase Kemenangan:

FC Rostov menang: 25%

Mancgester United menang: 48%

Seri: 27%

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.