Bola Liga Inggris 13 Mei 2017: Live Streaming Manchester City vs Leicester City

0
1796
Bola Liga Inggris 13 Mei 2017: Live Streaming Manchester City vs Leicester City

TOTABUANEWS.COM – Manchester City bertekad untuk mengamankan tempat mereka di zona Liga Champions. Untuk itu mereka harus meraih poin penuh saat berhadapan dengan Leicester City di pertandingan pekan ke 37 EPL yang jatuh pada hari Sabtu (13/5) malam nanti.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 18:30 WIB. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Manchester City vs Leicester City, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Hingga pekan ke 36 EPL kemarin, Manchester City berada di peringkat 4 dengan raihan 69 poin. Di sisa dua pertandingan EPL musim ini [3 Bagi City, karena mereka punya 1 tabungan pertandingan] mereka belum aman untuk memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan, mengingat Arsenal mengintai dari posisi 5 dengan selisih 3 poin saja. Untuk itu The Citizens akan berusaha meraih poin penuh pada akhir pekan nanti.

Lawan yang harus mereka hadapi di Etihad Stadium nanti adalah juara bertahan EPL, Leicester City. The Foxes musim ini memang mengalami kemerosotan performa sehingga mereka hanya menempati peringkat 9 klasemen sementara EPL musim ini. Tim besutan Craig Shakespeare ini sudah meraih 2 kemenangan beruntun di 2 laga terakhir mereka di EPL, dan mereka akan membidik kemenangan beruntun ketiga mereka saat menyambangi Etihad Stadium pada akhir pekan nanti.

The Foxes sendiri sudah membuktikan diri bahwa mereka layak ditakuti oleh Manchester City. Dua pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan kemenangan Leicester City dengan skor akhir 4-2 dan 1-3.

The Foxes juga memiliki rekor tandang yang bagus ke Etihad Stadium. Mereka memenangkan 3 dari 6 laga tandang terakhir mereka ke markas Manchester City tersebut, di mana tuan rumah hanya memenangkan dua laga di antaranya dan 1 laga sisanya berakhir seri. Untuk itu Manchester CIty haram hukumnya untuk meremehkan The Foxes pada laga ini.

Jelang laga ini, pelatih Manchester City Josep Guardiola dikabarkan tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalannya pada laga ini. Ilkay Gundogan, Claudio Bravo, Sergio Aguero dan John Stones diperkirakan masih absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Guardiola sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-1-4-1 dengan Gabriel Jesus sebagai ujung tombaknya. Jesus nantinya akan dibantu oleh Raheem Sterling dan Leroy Sane di sektor sayap. Pada laga ini Fernandinho kemungkinan akan kembali dimainkan sebagai bek kanan dadakan, sementara Willy Caballero akan bertugas sebagai palang pintu The Citizens pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Shakespeare juga mengalami sejumlah masalah cedera jelang lawatannya ke kota Manchester pada akhir pekan ini. Molla Wague, Nampalys Mendy dan Wes Morgan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Shakespeare kemungkinan besar masih menurunkan pakem 4-4-2 pada laga ini dengan duet Shinji Okazaki dan Jamie Vardy sebagai juru gedor mereka. Danny Drinkwater dan Wilfred Ndidi akan bertugas sebagai pengatur aliran bola mereka, sementara Robert Huth dan Yohan Benalouane akan mengawal Kasper Schmeichel di posisi penjaga gawang.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester City (4-1-4-1):
Caballero; Clichy, Kompany, Otamendi, Fernandinho; Toure; Sterling, Silva, De Bruyne, Sane; Jesus

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Benalouane, Huth, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Ndidi, Mahrez; Vardy, Okazaki

Statistik Kedua Tim
Head to Head

11/12/16  Leicester City  4 – 2  Manchester City (EPL)
06/02/16  Manchester City  1 – 3  Leicester City (EPL)
30/12/15  Leicester City  0 – 0  Manchester City (EPL)
05/03/15  Manchester City  2 – 0  Leicester City (EPL)
13/12/14  Leicester City  0 – 1  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-K-S-S-M)

15/04/17  Southampton  0 – 3  Manchester City (EPL)
23/04/17  Arsenal  E 2 – 1  Manchester City (FA Cup)
28/04/17  Manchester City  0 – 0  Manchester United (EPL)
30/04/17  Middlesbrough  2 – 2  Manchester City (EPL)
06/05/17  Manchester City  5 – 0  Crystal Palace (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (S-S-K-M-M)
15/04/17  Crystal Palace  2 – 2  Leicester City (EPL)
19/04/17  Leicester City  1 – 1  Atlético Madrid (UCL)
27/04/17  Arsenal  1 – 0  Leicester City (EPL)
29/04/17  West Bromwich Albion  0 – 1  Leicester City (EPL)
06/05/17  Leicester City  3 – 0  Watford (EPL)

Prediksi Skor
Pertandingan pekan ke 37 EPL ini akan menjadi laga yang krusial bagi Manchester City. Jika mereka terpeleset pada laga ini, maka mereka harus mengucapkan selamat tinggal pada Liga Champions sehingga mereka harus bekerja ekstra keras pada laga ini.

Jika menilik sejarah pertemuan terakhir kedua tim, The Foxes telah membuktikan bahwa mereka menjadi momok yang cukup mematikan di Etihad Stadium. Namun performa mentereng The Citizens belakangan ini diyakini bisa meredam permainan sang juara bertahan pada laga tersebut.

Diprediksikan, laga ini akan berakhir dengan kemenangan Manchester City dengan skor akhir 2-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.