Jadwal Liga 1 Indonesia 15 Mei 2017: Prediksi & Live Streaming PS TNI vs PSM Makassar di tvOne

0
592
Jadwal Liga 1 Indonesia 15 Mei 2017: Prediksi, Line Up & Live Streaming PS TNI vs PSM Makassar di tvOne

TOTABUANEWS.COM – Jadwal Liga 1 Indonesia 15 Mei 2017, akan mempeertemukan PS TNI vs PSM Makassar yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berikut ini prediksi pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017 antara tuan rumah PS TNI vs PSM Makassar yang akan dimulai pukul 18.30 WIB dan live di tvOne.

Anda juga bisa menyaksikannya secara live melalui internet di Live Streaming PS TNI vs PSM Makassar, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Bertandang ke markas PS TNI, PSM Makassar mengusung misi memutuskan rekor tak terkalahkan yang dikoleksi tuan rumah selama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini. Meskipun tidak selalu menang, namun PS TNI memang belum pernah kalah jika bertanding di kandang sendiri.

“Memang tidak mudah mengalahkan PS TNI yang kini dilatih Ivan Kolev. Tapi, PSM Makassar sekarang lebih solid dan tengah berada di trek juara,” ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar beberapa waktu lalu.

“Kami optimitis bisa membuat rekor baru yakni memberi kekalahan perdana buat PS TNI,” tambahnya.

PSM Makassar tidak gentar dengan permainan keras ala PS TNI. “Kami tidak takut dengan permainan keras PS TNI. Kami datang dengan semangat ingin mendapatkan poin, meskipun ini bukan hal mudah, karena mereka juga ingin menang,” tandas pelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman.

“Kami sama-sama belum terkalahkan. Kami akan memanfaatkan absennya pemain kunci PS TNI. Kami datang dengan membawa 20 pemain, dan kami ingin memetik poin pada laga ini. Kondisi tim cukup baik,” tutupnya.

PS TNI sendiri tampil relatif cukup baik sejak awal musim, dari ketika masih dibesut oleh Laurent Hatton hingga kursi kepelatihan beralih kepada eks pelatih Timnas Indonesia asal Bulgaria, Ivan Kolev. Kemenangan di kandang tentunya menjadi target yang harus diupayakan semaksimal mungkin oleh Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.