Live Streaming Stoke City vs Arsenal, Liga Inggris 13 Mei 2017

0
2166
Live Streaming Stoke City vs Arsenal, Liga Inggris 13 Mei 2017

TOTABUANEWS.COM – Pertandingan matchday 37 Premier League mempertemukan Stoke City melawan Arsenal. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Bet365 Stadium pada hari Sabtu (13/05) pukul 23:30 WIB.

Dimana anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Stoke City vs Arsenal, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Stoke City saat ini sudah dipastikan aman dari jerat degradasi. mengoleksi 41 poin, posisi mereka tak mungkin terkejar oleh Hull City yang berada di peringkat 18 dengan 34 poin.

Namun Stoke City selalu bermain bagus setiap kali mereka menjamu Arsenal di kandang. Bahkan sempat muncul rivalitas sengit karena Arsene Wenger mengkritik permainan Stoke dan fans mereka. Di Britannia, Arsenal selalu dibuat kesulitan oleh Stoke.

Stoke sempat dikenal sebagi tim yang keras, mengandalkan fisik dan tak takut melakukan pelanggaran keras. Namun citra itu coba diubah sedikit demi sedikit oleh Mark Hughes. Kini Stoke tak lagi melulu tim yang melepas umpan jauh, mengandalkan bola mati atau kerap melanggar lawan. Permainan Stoke kini lebih bervariasi dengan datangnya pemain-pemain berteknik tinggi ke tim mereka.

Hughes masih akan kehilangan Stephen Ireland dan Ibrahim Afellay akibat cedera dalam laga ini. Berahino dan Walters yang pekan lalu hanya duduk di bench kemungkinan besar juga akan diberi kesempatan bermain.

Sementara itu, Arsenal menghidupkan kembali asa mereka finis di empat besar dengan kemenangan melawan Manchester United pekan lalu. Saat itu United memang hanya menurunkan para pemain pelapis, tapi tiga poin itu membuat mereka bersemangat lagi untuk bisa finis di empat besar.

Saat ini Arsenal berada di peringkat lima, terpaut tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi empat. Kemenangan atas Stoke tentu akan menjadi modal berharga sekaligus penambah semangat Arsenal untuk merangsek ke zona Liga Champions.

Kondisi Laurent Koscielny yang absen dalam laga melawan Southampton lalu masih meragukan. Situasi serupa juga dialami oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Hanya Santi cazorla yang sudah dipastikan absen karena cedera sampai akhir musim.

Perkiraan Susunan Pemain:
Stoke City: Butland; Johnson, Shawcross, Indi, Muniesa; Cameron, Whelan; Shaqiri, Allen, Arnautovic; Diouf.
Arsenal: Cech; Holding, Mustafi, Monreal; Bellerin, Ramsey, Xhaka, Gibbs; Sanchez, Ozil; Giroud.

Head to head Lima Pertemuan Terakhir

  • 06/12/14 Stoke City 3-2 Arsenal (Premier League)
  • 11/01/15 Arsenal 3-0 Stoke City (Premier League)
  • 12/09/15 Arsenal 2-0 Stoke City (Premier League)
  • 17/01/16 Stoke City 0-0 Arsenal (Premier League)
  • 10/12/16 Arsenal 3-1 Stoke City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City

  • 08/04/17 Stoke City 1-2 Liverpool (Premier League)
  • 15/04/17 Stoke City 3-1 Hull City (Premier League)
  • 22/04/17 Swansea City 2-0 Stoke City (Premier League)
  • 29/04/17 Stoke City 0-0 West Ham (Premier League)
  • 06/05/17 Bournemouth 2-2 Stoke City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 23/04/17 Arsenal 2-1 Manchester City (Premier League)
  • 27/04/17 Arsenal 1-0 Leicester City (Premier League)
  • 30/04/17 Tottenham 2-0 Arsenal (Premier League)
  • 07/05/17 Arsenal 2-0 Manchester United (Premier League)
  • 11/05/17 Southampton 0-2 Arsenal (Premier League)

Prediksi Skor
Perhatian akan tertuju kepada Arsenal dalam laga ini. Jika mereka ingin harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan tetap terjaga, maka mereka wajib menang dalam laga ini. Namun itu juga tak akan mudah. Terakhir kali Arsenal bisa mencuri kemenangan di markas Stoke adalah pada 2010 silam.

Bagi Stoke, laga ini sudah tak ada pengaruhnya bagi mereka. Menang sekali pun, mereka tak akan bisa mengejar tiket ke Eropa musim depan. Andainya kalah, Stoke juga sudah aman dari degradasi. Namun Stoke selalu memberikan perlawanan sengit setiap kali Arsenal berkunjung.

Diprediksikan pertandingan ini akan berlangsung sengit dan berakhir dengan skor imbang 2-2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.