Man City Sudah Tak Bisa Dikejar

0
2386

TNews, OLAHRAGA – Manchester City menang tandang atas Borussia Moenchengladbach. Mengantongi margin 2 gol, The Citizens disebut sudah tak terkejar.

Di Puskas Arena, Budapest, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dinihari WIB, Man City menang 2-0. Gol dari Gabriel Jesus dan Bernardo Silva yang menjadi penentu kemenangan tim Manchester biru.

Dalam laga itu, City tampil dominan. Situs UEFA mencatat penguasaan bolanya sampai 61 persen. Dalam hal percobaan, ada 9 percobaan, 4 mencapai sasaran, 2 berbuah gol.

Guardiola sudah mengungkap bahwa City memang buang-buang peluang. Hal itu diperkuat oleh eks pemain Crystal Palace yang sudah menjadi pundit di BBC, Clinton Morrison.

Morrison juga menegaskan bahwa City sudah tak akan bisa dikejar oleh wakil Jerman itu di leg II babak 16 besar Liga Champions.

“Performa yang brilian dari Man City. Di babak pertama, anda berpikir bajwa mereka bakal melaju dan menang dengan skor 2 atau 3 gol. Di babak kedua, mereka brilian, mereka dalam posisi unggul,” kata Morrison di BBC Radio.

“Satu-satunya yang mengecewakan dari City itu adalah mereka tak pulang dengan keunggulan 3-0 atau 4-0 karena mereka mempunyai banyak peluang. Saya pikir laganya sudah selesai, saya pikir City terlalu susah dikejar oleh Borussia Moenchengladbach. Tapi, Itu kemenangan yang sangat bagus untuk tim asuhan Pep,” kata dia menambahkan.

Petandingan leg II babak 16 besar Liga Champions antara Man City vs Gladbach akan berlangsung di Etihad Stadium pada 16 Maret 2021.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.