Media Vietnam : Timnas Indonesia U-23 Punya Rencana Mengerikan

0
166
Timnas Indonesia U-23 (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Gmaes 2022 menuai atensi media Vietnam. Timnas Indonesia disebut memiliki rencana mengerikan.

Vietnam yang merupakan tuan rumah SEA Games tahun ini sekaligus juara bertahan disebut bisa terancam dengan Skuad Garuda.

Taktik Timnas Indonesia U-23 yang disebut mengerikan oleh media Vietnam yakni pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan sebelum kejuaraan.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan disebut telah menyatakan Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni TC di kampung halaman Shin Tae-yong.

“PSSI menganggap Korea adalah tempat yang bagus untuk latihan. Timnas Indonesia U-19 juga latihan di sini untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023,” tulis Soha, Selasa (15/3/2022).

Selain itu, skuad Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 yang bakal digelar Mei 2022 mendatang juga dikuliti.

Menurut media tersebut pelatih Shin Tae-yong akan menurunkan pemain terbaik di SEA Games 2021.

“Shin Tae-yong memastikan 80% pemain Timnas Indonesia U-23 yang mengikuti SEA Games ke-31 telah berpartisipasi di Piala AFF 2022,” beber Soha.

“Sepak bola Indonesia saat ini memiliki generasi pemain muda yang sangat bagus, seperti Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan,” imbuhnya.

Pada gelaran SEA Games ke-30, Timnas Indonesia U-22 jumpa Vietnam di final. Saat itu laga dimenangkan oleh Vietnam dengan skor 3-0.

 

Sumber : bolatimes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.