MU dan Liverpool Sama-sama Dibantai Lawan

0
78

TNews, OLAHRAGA – Manchester United dan Liverpool kompak menderita kekalahan besar di pekan empat Liga Inggris. Untuk pertama kalinya, kedua tim itu dibantai di hari yang sama.

Kejutan terjadi di Premier League akhir pekan ini. Dua tim raksasa Liga Inggris, MU dan Liverpool, tumbang secara memalukan dari lawannya masing-masing.

MU lebih dulu memainkan pertandingan saat menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Setan Merah dipermalukan The Lilywhites dengan skor telak 1-6.

Bruno Fernandes sempat membawa Manchester United unggul 1-0 di awal pertandingan. Namun, Tottenham membalas lewat berondongan gol yang masing-masing dicetak Tanguy Ndombele, Son Heung-min (dua gol), Harry Kane (dua gol), serta Serge Aurier.

Tak lama setelah kekalahan MU itu, Liverpool bertanding ke markas Aston Villa di Villa Park, Senin (4/10) dini hari WIB atau Minggu malam waktu setempat. Juara bertahan Liga Inggris itu pulang dengan rasa malu dibantai 2-7.

Aston Villa mengamuk lewat hat-trick Ollie Watkins, brace Jack Grealish, serta satu gol John McGinn dan Ross Barkley. Liverpool hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui dwigol Mohamed Salah.

Kekalahan dengan margin lima gol yang dialami Manchester United dan Liverpool kali ini menjadi sejarah baru di Premier League. Opta mencatat, untuk pertama kalinya dua tim pemilik titel terbanyak Liga Inggris itu dibantai lawannya di hari yang sama.

Di era Premier League, kekalahan 1-6 MU dari Tottenham menyamai hasil buruk yang dialami mereka kala tumbang dengan skor identik kontra Manchester City pada 2011. Ada pun Liverpool untuk pertama kalinya keok 2-7 di kasta tertinggi sepakbola modern Inggris tersebut.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.