Pelatih PSG Mauricio Pochettino Pasrah Dipecat?

0
152
Mauricio Pochettino (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Mauricio Pochettino dalam bayang-bayang pemecatan PSG dari kursi pelatih. Pochettino secara tersirat bilang apa yang akan terjadi, terjadilah.

Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG) berlangsung di Santio Bernabeu, Kamis (10/3) dinihari WIB dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. PSG menyerah, kalah 1-3 dengan agregat akhir 2-3.

Kylian Mbappe membawa Le Parisien unggul lebih dulu di babak pertama. Di babak kedua, Real Madrid mengamuk dengan menjebol tiga kali gawang tim tamu lewat Karim Benzema.

Presiden Klub PSG, Nasser Al Khelaifi dikabarkan marah besar. Nasser kecewa dengan permainan PSG.

Pelatih Mauricio Pochettino jadi sasaran. Nasser akan memecatnya!

Mauricio Pochettino tampaknya tahu, ada beban besar yang diembannya di PSG. Tersirat, Pochettino tampaknya akan pasrah apapun yang terjadi nanti.

“Apapun yang terjadi di masa mendatang nanti, maka terjadilah,” ujarnya.

“Kami sudah berjuang dan bersaing untuk menang, walau hasilnya harus seperti ini,” tambahnya.

Mauricio Pochettino menjelaskan, timnya sudah bermain maksimal dan kenyatannya harus mengakui keperkasaan Real Madrid. Pelatih asal Argentina itu kini fokus untuk membawa PSG juara Liga Prancis.

“Kekalahan ini jadi pukulan yang sulit diterima. Namun, kamu harus tenang,” tutup eks manajer Spurs tersebut.

Kontrak Pochettino itu masih berlaku sampai 30 Juni 2023. Pochettino pun sudah menjalani 73laga di seluruh kompetisi dengan hasil 49 kali menang, 10 kali seri, dan 14 kali kalah.

Belum ada kabar terbaru, apakah Nasser Al Khelaifi akan langsung memecat Pochettino atau memberhentikannya di musim panas mendatang?emecatan PSG dari kursi pelatih

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.