Performa CR7 Sedang Memburuk Saat Ini di MU

0
398

TNews, BOLA – Cristiano Ronaldo sedang tidak baik-baik saja di Manchester United. Buktinya, Ronaldo lagi sulit menyerang gawang lawan, jumlah tembakannya sedikit banget!

Cristiano Ronaldo ‘pulang’ ke Manchester United di musim panas kemarin. Ronaldo kembali berseragam Setan Merah, dengan CV mentereng sudah menangi banyak titel di mana-mana dan bikin ratusan gol.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo jadi top skor klub dengan koleksi delapan gol dari 16 laga di Liga Inggris. Sayangnya, performa Ronaldo sedang dalam tren terburuknya!

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, Cristiano Ronaldo masih inkonsistensi bikin gol. Buktinya, empat laga berturut-turut dirinya pernah gagal bikin gol di Liga Inggris.

Kini di bawah asuhan manajer sementara, Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo buktinya tidak jauh lebih baik. Ronaldo cuma bikin lima shots on target dari lima laga terakhirnya!

Ronaldo lagi kesulitan mengacak-acak gawang lawan. Ronaldo kerap ditekan oleh bek-bek lawan, sehingga gerakannya terbatas.

Apalagi, asupan umpan ke CR7 sering mandek. Ronaldo tak punya lagi ‘pelayan’, seperti dulu-dulu lagi.

Cristiano Ronaldo bahkan dikabarkan siap angkat kaki, jika Manchester United belum juga mencari manajer top untuk mengembangkan tim.

Maka memang sepertinya, Ronaldo sedang tidak baik-baik saja…

 

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.