Performa Messi Mulai Membaik

0
147

TNews, OLAHRAGA – Lionel Messi sepertinya mulai panas di Liga Prancis. Terbaru, satu gol dan satu assist dikemasnya buat PSG dalam kemenangan besar kontra Lille.

Paris Saint-Germain (PSG) bertamu ke kandang Lille dalam lanjutan Liga Prancis, Senin (7/2) dinihari WIB. PSG menang besar dengan skor 5-1.

Hasil itu membuat PSG terus kukuh di Klasemen Ligue 1. PSG mengoleksi 56 poin, unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya, Marseille.

Dalam laga tersebut, Lionel Messi bermain penuh 90 menit. Messi tampil ganas dalam skema 4-3-3, yang mana dirinya berada di pos penyerang tengah.

Namun nyatanya, Messi kerap bertukar tempat dengan Kylian Mbappe. Messi pun mencatatkan satu gol, satu assist, membuat enam peluang, dan didaulat jadi man of the match!

Lionel Messi memang sempat kesulitan di Liga Prancis, Messi sempat mandek gol. Namun pelan tapi pasti, La Pulga mulai nyetel dengan tim.

“Butuh waktu supaya Messi bisa mengeluarkan permainan terbaiknya. Namun hari ini, Messi tampil bagus dan terlihat nyaman di lini serang,” ujar pelatih PSG, Mauricio Pochettino dilansir dari Marca.

Lionel Messi baru bikin dua gol, namun assist-nya sudah tujuh dari 13 laga di Liga Prancis. Di Liga Champions statistiknya lebih baik, lima gol dari lima kali tampil.

Sumber : detikSPORT.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.