Real Madrid Takkan Coba Rekrut Pogba di Musim Panas

0
26

TNews, OLAHRAGA  – Masa depan gelandang Manchester United Paul Pogba masih dispekulasikan. Namun, Real Madrid dikabarkan tidak berminat lagi mendatangkan Pogba di musim panas.

Rumor yang mengaitkan Pogba dengan Madrid sudah bergulir sejak 2016, saat si pemain memutuskan meninggalkan Juventus untuk kembali ke MU. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menginginkan agar bisa memboyong kompatriotnya itu ke Santiago Bernabeu, tapi tersandung biaya transfer.

Man United mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis itu setelah menebus dia seharga 114 juta euro pada musim panas empat tahun silam. Pogba juga digaji fantastis sebesar 19 juta euro per tahun.

Namun, pemenang Piala Dunia 2018 itu dikabarkan tidak sepenuhnya bahagia bersama MU karena potensinya tidak berhasil dimaksimalkan. Spekulasi semakin berkembang setelah Pogba mengatakan bahwa dia ingin tantangan baru.

Menurut Marca, agen Pogba, Mino Raiola sempat menggelar pertemuan untuk membahas transfer kliennya. Namun, rupanya Los Blancos tidak sanggup membiayai kepindahan Pogba.

Kini Madrid disebut tidak lagi mengidamkan Pogba. El Real diyakini mengalihan bidikan kepada klien Raiola lainnya, yaitu bomber muda Erling Haaland, yang kini berseragam Borussia Dortmund.

Agar bisa bermain di Madrid, Pogba disebut-sebut bersedia mengurangi gajinya tapi potensi transfer sudah betul-betul tertutup. Madrid toh mesti menjual pemain di lini tengahnya sebelum membeli pemain lain, dan sekarang menargetkan Eduardo Camaviga (Rennes) dan N’Golo Kante (Chelsea).

Disebutkan pula bahwa mendatangkan Pogba akan bertentangan dengan rencana klub untuk bergerak maju. Apalagi kondisi ekonomi sedang tidak terlalu ideal akibat pandemi virus corona.

 

Sumber: Detiksport.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.