Sadil Ramdani dapat Hadiah Jersey dari Asnawi dan Egy

0
196
Saddil Ramdani (foto : google)

TNews, OLAHRAGA – Winger Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani dibuat terkesan dengan sikap dua rekannya Asnawi Mangkualam dan Egy Maulana Vikri.

Saddil Ramdani disinyalir mendapat hadiah dari dua pemain Timnas Indonesia U-23 yang juga berkarier di luar negeri. Hal itu diperlihatkannya lewat postingan yang dibagikan di Instagram, Minggu (8/5/2022).

Pada unggahan itu, pemain Sabah FC tersebut memamerkan dua jersey masing-masing ialah jersey Ansan Greeners, klub yang dibela Asnawi Mangkualam dan FK Senica, tim Egy Maulana Vikri.

Dua jersey tersebut dipamerkan oleh Saddil Ramdani. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Asnawi Mangkualam dan Egy Maulana Vikri.

Menariknya, ucapan terima kasih tersebut dituliskan bersamaan dengan sapaan akrab Saddil kepada dua rekannya.

Untuk Asnawi Mangkualam ia menuliskan “Terima kasih insang e @asnawi_bhr”, sedangkan untuk Egy Maulana Vikri dia bilang “Dan makasih banyak bajunya fk senior @egymaulanavikri,” sambil menyematkan emoji tertawa.

Tak diketahui pasti, alasan Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam memberikan jersey ke Saddil Ramdani. Entah memang pemberian atau kenang-kenangan.

Seperti diketahui, Sabah FC mengizinkan Saddil Ramdani membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Namun, eks Persela Lamongan itu tak bisa dimaikan secara full.

Saat laga perdana lawan Vietnam, Saddil Ramdani berkontribusi. Namun di laga selanjutnya diprediksi bakal absen sebab sang pemain harus kembali ke Kinabalu, Sabah, tanggal 10 Mei karena tim itu akan bermain di FA Cup dan Liga Super Malaysia melawan Penang FC pada 17 Mei.

Setelah itu, Sabah FC akan kembali melepas Saddil Ramdani mulai 18 Mei hingga 15 Juni. Artinya, ia akan melewati laga fase Grup A melawan Timor Leste (10/5), Filipina (13/5), dam Myanmar (15/5).

Andai timnas Indonesia U-23 masuk semifinal, Saddil Ramdani bisa kembali lagi membela tim. Sebab babak semifinal akan digelar pada Kamis 19 Mei. Begitupun seterusnya.

 

Sumber : bolatimes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.