Simbol Masa Depan Cerah Man City

0
355

TNews, OLAHRAGA – Phil Foden terus bersinar bersama Manchester City. Pemain 20 tahun itu meyakinkan Raheem Sterling bahwa The Citizens akan mempunyai pemain hebat di masa depan.

Di lanjutan Liga Inggris, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB, Man City vs Liverpool selesai 4-0. Sterling, Phil Foden, Kevin De Bruyne, dan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain menjadi penentu kemenangan City.

Sejak Liga Inggris bergulir kembali usai rehat karena pandemi virus Corona, Phil Foden tampil amat produktif. Dalam tiga pertandingan, Phil Foden mencetak empat gol.

Selain gawang Liverpool, Phil Foden mencatatkan satu gol ke gawang Arsenal dan dua gol ke gawang Burnley. Dengan penampilan sip Phil Foden itu, City disebut tak perlu khawatir lagi saat David Silva hengkang di akhir musim.

“Tim ini berevolusi dan berubah. Anda bisa melihat kedewasaan Phil (Foden) saat bermain,” kata Sterling di BBC.

“Saya pikir, kami mempunyai beberapa pemain hebat di masa depan,” kata dia menambahkan.

Selain Foden, Man City juga mempunyai pemain muda lain yang menonjol, Eric Garcia. Dia menjadi rekan duet Aymeric Laporte di jantung pertahanan Man City saat melawan Liverpool.

Sejauh ini, Garcia sudah bermain sebanyak 8 kali di Premier League. Ketika Eric Garcia bermain, Man City membukukan lima clean sheet.

Sementara itu, Phil Foden sudah bermain 17 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Ada 4 gol yang disumbangkan, semua dicetak di laga-laga Man City setelah restart lagi karena pandemi virus Corona pada pertengahan Juni.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.