Tottenham Dilarang Terpeleset

0
34

TNews, OLAHRAGA – Tottenham Hotspur masih berambisi finis empat besar di Premier League. Jarak yang harus dipangkas tak sedikit, Tottenham tak boleh banyak kehilangan poin.

Tottenham tengah tertatih sebelum kompetisi ditangguhkan Maret lalu. Tim arahan Jose Mourinho itu tidak menang dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Di Premier League, Tottenham masih berkutat di papan tengah. Tak menang dalam tiga laga terakhirnya, The Lilywhites tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 41 poin dari 29 laga.

Mereka berjarak empat poin dari Manchester United yang ada di urutan kelima atau batas zona Eropa. Sementara dari Chelsea yang mengisi posisi keempat, Tottenham tertinggal tujuh poin.

Saat Premier League bergulir lagi pekan depan, Tottenham akan menghadapi MU, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Kiper Tottenham, Hugo Lloris, mengingatkan timnya agar tak lagi terpeleset.

“Kami harus jujur, posisi kami saat ini tidak bagus. Empat poin dari Manchester United, tujuh poin dari Chelsea,” ujar Lloris seperti dilansir Sky Sports.

“Kami tidak boleh kalah. Apalagi ketika menghadapi rival langsung seperti Manchester United. Kami akan memulai lagi dengan laga yang sangat penting, mungkin pertandingan menentukan untuk masa depan.”

“Soal gelar juara, sudah hampir tuntas, tapi untuk peringkat keempat atau kelima, akan ada persaingan ketat dan untuk degradasi, bahkan persaingannya lebih sengit.”

“Ada banyak yang dipertaruhkan dalam sembilan pertandingan ini. Ini adalah sprint terakhir, Anda bisa meraih atau kehilangan segalanya,” katanya.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.