Waktu Messi di Barcelona Tinggal 1 Tahun

0
26

TNews, OLAHRAGA – Barcelona bisa kehilangan Lionel Messi dengan cuma-cuma. Kontrak La Pulga bersama Blaugrana tinggal sisa satu tahun. Messi telah menjadi pemain kunci Barcelona selama hampir dua dekade. Pemain asal Argentina ini sudah mengoleksi 627 gol dan 261 assist dari 718 laga kompetitif di Barca.

Bersama Messi, Barca juga mampu merebut 10 gelar LaLiga, enam Copa del Rey, delapan Piala Super Spanyol, empat Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antarklub.Kemesraan Barca dengan Messi kini sudah menuju lembaran terakhir.

Kontrak Messi di Barcelona habis pada 30 Juni 2021. Barca harus mengatasi situasi ini dengan cepat jika tak mau kehilangan secara gratis.

Messi sebetulnya bisa punya opsi untuk meninggalkan Barca secara gratis pada akhir musim 2019/2020. Syaratnya dengan memberi tahu Barca sebelum 1 Juni 2020. Messi belum mengatakan apa-apa sampai saat ini. Artinya, pemain 32 tahun itu masih tetap di Camp Nou untuk musim depan atau masih merujuk pada kontrak yang sudah disepakati terakhir kali.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.