Indobot Adakan Sesi Simulasi Interview untuk Mahasiswa MSIB

0
0

Indobot Adakan Sesi Simulasi Interview untuk Mahasiswa MSIB

Indobot Academy melaksanakan sesi expert mentoring bertema simulasi interview untuk mahasiswa MSIB

Mahasiswa MSIB Cycle 4 yang memilih Indobot sebagai mitra belajar mereka mendapatkan sesi expert mentoring bersama Ridha Aulia Latifah selaku Talent Acquisition Specialist Bobobox.

Sesi ini digelar guna memberikan wawasan kepada peserta SIB tentang proses rekrutmen pekerjaan di bidang IoT dan bagaimana mereka perlu mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan.

Ridha menuturkan saat ini masih banyak pelamar kerja yang belum bisa menggambarkan keahlian dan background pendidikan mereka yang mampu membuat perusahaan tertarik untuk merekrutnya menjadi bagian dari perusahaan. 

Ridha dalam sesi tersebut juga memaparkan pentingnya memperseiapkan diri sebelum mengikuti interview dengan perusahaan. Untuk memulainya, Ridha mengajak mahasiswa belajar bagaimana membuat resume yang baik sesuai dengan kebutuhan talent acquisition perusahaan. 

Harapannya dengan adanya sesi expert mentoring ini mahasiswa peserta MSIB Cycle 4 di Indobot Academy dapat memperoleh informasi baru yang nantinya mereka butuhkan saat memulai karir di bidang IoT

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.