Kotamobagu Toreh Prestasi

0
213

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kotamobagu, rupanya kian meningkat. Terbukti, prestasi gemilang kembali dipersembahkan oleh putra-putri terbaik Kota Kotamobagu di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) SMA/SMK tingkat propinsi yang dilaksanakan 22-24 Mei 2013 lalu. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Seksi (kasie) kurikulum dan kesiswaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kotamobagu Rastono SPd ME kepada Totabuanews Senin (27/05).

“Hasil yang luar biasa akhirnya dipersembahkan oleh putra-putri Kota Kotamobagu.Dalam ajang FLS2N tingkat propinsi yang digelar 22-24 Mei 2013 lalu, beberapa juara telah berhasil diraih,”paparnya.

Lanjutnya lagi, adapun hasil yang telah berhasil diraih adalah Juara I baca Alqur’an kategori putri, juara I lomba Kriya putra, juara II Tari SMA, tari SMK, Juara II Lomba Kriya Putri, Juara II lomba vokalia putra, Juara II poster pria, juara II teater SMK, harapan I baca puisi, dan harapan I poster putri.

“Hasil yang telah diraih merupakan kebanggaan yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata, namun itu bukan hal yang membuat kita cukup. Dengan hasil tersebut, diharapkan akan memotivasi untuk kotamobagu lebih meningkatkan prestasi bahkan sampai ke tingkat internasional,” tuturnya.

Tambahnya, untuk mereka (siswa-siswi, red) yang telah berhasil meraih predikat juara, akan mewakili Sulawesi Utara ke tingkat Nasional.

“Untuk FLS2N tingkat Nasional mendatang, siswa-siswa yang mendapat juara I, akan menjadi duta Sulawesi Utara,”tutupnya. (surahman/Jm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.