Pentingnya Mengembangkan Website untuk Bisnis Online

0
2

Pentingnya Mengembangkan Website untuk Bisnis Online

Membangun bisnis online adalah hal penting untuk para entrepreneur era saat ini. Temukan manfaat dan cara melakukannya.

Dalam era digital yang terus berkembang pesat ini, memiliki kehadiran online yang kuat menjadi suatu keharusan bagi bisnis apa pun. Salah satu langkah kunci untuk memanfaatkan potensi online secara maksimal adalah dengan mengembangkan website yang efektif. Website tidak lagi sekadar menjadi etalase online, tetapi telah menjadi fondasi utama bagi kesuksesan bisnis online.

Tanggal 19 Mei 2023 Indobot mengadakan Webinar Gratis dengan judul “Mengembangkan Web Toko Online Menggunakan Framework Laravel” yang disampaikan oleh Bapak Laili Muzzamil Septiandi Backend Developer di CV Technopartner Indonesia.

Pelaksanaan webinar ini dimulai dari pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB. Pak Laili menjelaskan tentang cara membangun website toko online menggunakan Framework Laravel

Peserta sangat antusias dalam menyimak materi yang disampaikan dan memberikan pertanyaan terkait materi yang disampaikan. Pak Laili menjelaskan tentang pengertian dari laravel dan beberapa studi case tentang pembuatan toko online menggunakan framework laravel. Pak Laili juga  menjelaskan tentang bagaimana perjalanan karir beliau sampai saat ini menjadi seorang Backend Developer.

Tentu saja, mengembangkan dan mengelola website juga dapat menimbulkan tantangan. Memiliki website yang ketinggalan zaman atau tidak responsif dapat mengirimkan sinyal negatif kepada pelanggan potensial. Selain itu, persaingan di dunia online sangatlah ketat. Dalam upaya untuk bersaing dengan bisnis sejenis, Anda perlu memperbarui dan memperbaiki website secara teratur, mengikuti tren terkini, dan mengoptimalkan pengalaman pengguna.

Indobot Academy merupakan platform pembelajaran online yang fokus pada dunia internet of things, selain memberikan webinar gratis. Indobot juga menyediakan sertifikasi IoT BNSP untuk masyarakat Indonesia

Indobot Academy
0813-2564-5334
office@indobot.co.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.