Universitas Pakuan (UnPak) teken kerja sama dengan Nakama.id untuk pemagangan dan bootcamp

0
4

Universitas Pakuan (UnPak) teken kerja sama dengan Nakama.id untuk pemagangan dan bootcamp

(Tangerang, 01/03/23) Inkubator bisnis yang berkantor pusat di BSD, Nakama.id melakukan kerja sama dengan Universitas Pakuan pada Januari 2023 lalu. Perjanjian kerja sama yang dilakukan adalah penandatanganan MoU, PKS, dan IA yang dihadiri oleh Prof. Dr. rer. Pol. Ir. H. Didik Notosurdjono, M.Sc. selaku Rektor Universitas Pakuan, Prof. Dr. Hj. Eri Sarimanah, M.Pd. selaku Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi, dan Kemitraan Universitas Pakuan, Hendro Sasongko selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan, serta Handri selaku Co-CEO dan Co-Founder dari Nakama.id.

Kerja sama yang dijalin oleh Nakama.id dengan Universitas Pakuan adalah terkait peningkatan mutu sumber daya manusia untuk implementasi dari tri dharma perguruan tinggi, utamanya dalam pemagangan dan bootcamp. Bersama dengan penandatanganan MoU dan PKS ini, Universitas Pakuan juga sekaligus mengirimkan 4 (empat) mahasiswanya dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk melakukan praktik kerja selama 6 (enam) bulan. Harapannya, mahasiswa bisa belajar langsung dengan industri dan bisa mengembangkan potensi yang ada pada dirinya.

Di samping itu, Universitas Pakuan juga menawarkan kepada Nakama.id untuk berkolaborasi dengan prodi bisnis digital untuk mengutilisasi potensi yang ada pada kedua pihak terutama dalam bidang entrepreneur sehingga dapat mencetak lulusan yang berkualitas. Kolaborasi yang ditawarkan salah satunya dalam bentuk bootcamp, seminar, ataupun kuliah umum dengan mendatangkan expertise dari industri langsung di bawah naungan Nakama.id.

Image

Dengan ditandatanganinya kerja sama di atas menjadi babak baru dalam hubungan antara Nakama.id dan Universitas Pakuan untuk 5 (lima) tahun ke depan. Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat membantu mahasiswa untuk pengembangan diri dan memberikan pengalaman dari sudut pandang industri.

———————————————

Connect with Nakama.id:

Website: https://nakama.id

Instagram: @nakama.program

Linkedin: Nakama ID

Youtube: Nakama ID

For further inquiries please email us at program@nakama.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.