Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) gandeng Nakama.id untuk memberikan mahasiswanya pengalaman kerja di industri startup digital

0
1

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) gandeng Nakama.id untuk memberikan mahasiswanya pengalaman kerja di industri startup digital

(Tangerang, 02/03/23) Rangkaian kerja sama yang dijalin oleh inkubator bisnis yang berbasis di BSD, Nakama.id, semakin mengudara. Pasalnya, setelah berhasil teken MoU dengan Universitas Multi Data Palembang (MDP), ITB PalComTech, dan Universitas Pakuan (UnPak), Nakama.id kembali melakukan kerja sama dengan Universitas Pembangunan Jaya. Penandatanganan kerja sama antara Nakama.id dengan Universitas Pembangunan Jaya ini adalah terkait praktik kerja atau magang.

Tujuan dari kerja sama ini adalah mengelaborasikan suatu kegiatan dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi yang tidak bisa dilaksanakan secara internal saja. Baik melakukan riset ataupun pengabdian, semuanya harus berorientasi pada kebutuhan masyarakat. Dalam hal ini, Nakama.id sebagai perwakilan industri membantu supaya mahasiswa dapat mendapatkan pengalaman untuk terjun langsung kepada masyarakat dalam bentuk praktik kerja lapangan.

Melalui program magang ini, Universitas Pembangunan Jaya mengirimkan mahasiswa khususnya dari Fakultas Humaniora dan Bisnis serta Fakultas Teknik dan Design untuk melakukan magang selama 6 (enam) bulan.

Image

Temmy, selaku CEO dari Nakama.id berharap agar momentum ini dapat menjadi awal yang baik dan menjadi penghubung untuk kerja sama lainnya ke depan untuk kedua pihak. Beliau pun menambahkan semoga kerjasama ini akan bermanfaat baik untuk universitas, mahasiswa dan Nakama.id selaku industri.

———————————————

Connect with Nakama.id:

Website: https://nakama.id

Instagram: @nakama.program

Linkedin: Nakama ID

Youtube: Nakama ID

For further inquiries please email us at program@nakama.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.