Almarhum Kadir Mangkat di Mata Djelantik Mokodompit

0
10024
Tampak : Almarhum Kadir Mangkat (kemeja kuning) saat bersama Djelantik Mokodompit (kemeja hitam) di satu acara beberapa waktu lalu. Kedua terlihat begitu akrab

TNews, KOTAMOBAGU – Tepatnya Sabtu 13 Februari 2021, Partai Golkar Sulut kehilangan satu lagi kader terbaik mereka. Dia adalah ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Hi Abdul Kadir Mangkat. Papa Rendy biasa disapa oleh masyarakat BMR kepada Kadir Mangkat, meninggal di kediamannya pagi tadi.

Meninggalnya Papa Rendy, meninggalkan duka yang mendalam di kubu Partai Golkar Bolmong Raya, umumnya Sulawesi Utara. Partai Golkar Sulut tentu merasa kehilangan sosok kader sejati yang dikenal sangat loyal kepada Partai.

Ungkapan itu seperti diutarakan sahabat separtai alhmarhum Kadir Mangkat yakni ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit.

Melalui pesan singkat kepada Tim Redaksi Totabuan News, Djelantik mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Kadir Mangkat. Di mata Djelantik, almarhum merupakan sahabat baik dan saudara. “Kami bukan hanya bersahabat dalam partai, tapi saya anggap beliau adalah bagian dari keluarga,” ungkap Djelantik.

Kepada keluarga yang ditinggal, Djelantik berpesan agar tetap sabar dan mengikhlaskan kepergian almarhum. “Budi baik dan jasa almarhum akan selalu dikenang. Semua tahu beliau sudah berbakti serta melakukan terbaik untuk daerah dan negara,” tutup Djelantik.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.