BREAKING NEWS : Besok, Elly Lasut Dilantik Mendagri

0
777

TNews, JAKARTA – Setelah lama menunggu dan sempat menjadi polemik, akhirnya Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Talaud provinsi Sulawesi Utara Elly Lasut-Mochtar Arunde Parapaga dipastikan akan dilantik besok. Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Mendagri di Sasana Bhakti Praja Gedung C lantai 3 Kemendgri, Jalan Medan Merdeka  Utara nomor 7 Jakarta Pusat, Rabu (26/02/2020) besok.

Hal itu sesuai dengan surat dari Kemendagri dengan nomor 131.71/1800/SJ yang ditanda tangani menteri dalam negeri diwakili sekretatris jendral DR. Hadi Prabowo MM, pada Selasa (25/02/2020) hari ini.

Dalam surat tersebut Mendagri menegaskan agar Gubernur dan wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey – Steven Kandoiw bersama jajaran pemerintah provinsi hadir dalam pelantikan. Selain itu mengundang juga kepada PLH Bupati Talaud.

Elly Lasut melalui salah satu timnya Alfian Daini membenarkan hal itu. “Ia kami baru saja menetima radiogram dari kemendagri. Besok pak Elly dilantik. Sekarang saja pak ellu dan pak moktar sedang melakukan gladibersi di lantai 3 kemendagri,” jelasnya.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.