Dekab Bolmong Persiapkan Paripurna Sertijab Bupati dan Wakil Bupati

0
68
Dekab Bolmong Persiapkan Paripurna Sertijab Bupati dan Wakil Bupati
Yahya Fasa

TOTABUANEWS, BOLMONG – DPRD Kabupaten Bolmong, tengah dalam persiapan sidang rapat paripurna serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (23/5/2017), itu dilakukan sesuai dengan surat edaran dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor Se-162/3484/OTDA, tentang pidato sambutan Gubernur/Bupati/Walikota pada sidang DPRD paskah pelantikan serentak.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Yayah Fasah, mengatakan pihaknya pekan ini dalam pembenahan ruangan paripurna untuk digunakan pada Paripurna nanti.

“Kami tengah dalam persiapan sidang paripurna pada hari Selasa pekan depan, itu sesuai dengan surat edaran yang kami terima, dimana selesai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur Sulut maka esok harinya akan ada rapat paripurna serah terima jabatan akan dilaksanakan di kantor DPRD Bolmong,” ujar Fasah, Rabu (17/5/2017).

Dirinya juga menambahkan, selain pembenahan ruangan paripurna dan penyebaran undangan ke semua instansi terkait dan masyarakat, ada juga Rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk persiapan para anggota nantinya.

“Besok (Hari ini) akan ada rapat banmus untuk persiapan paripurna pekan depan, serta kami juga akan sebarkan undangan ke semua instansi dan daerah yang ada di Bolmong Raya,” tukasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.