Dekat Dengan Rakyat, JiTu Calon Pemimpin Dambaan Petani Bolmong

0
89
Dekat Dengan Rakyat, JiTu Calon Pemimpin Dambaan Petani Bolmong
TOTABUANEWS, BOLMONG – Sebagai seorang anggota DPRD, Jefry Tumelap (JiTu) rupanya menjadi calon pemimpin dambaan para petani Bolmong. Betapa tidak, sosok politisi Demokrat yang dikenal dekat dengan rakyat ini, ikut berbaur bersama para petani di datarang Dumoga Raya.
Nengah warga Desa Mopugat mengatakan selama ini mereka memang merindukan pejabat yang dekat dengan petani. “Yang kami harapkan pemimpin yang bisa tahu apa yang kami harapkan, sosok Jepri Tumelap (Jitu) Paslon yang saat ini adalah sosok yang merakyat. seorang pejabat yang menyempatkan waktu untuk turun panen padi bersama kami,” ungkap Nengah, Kamis (17/11/2016).
Tani warga Desa Mopugat yang berprofesi sama dengan Nengah juga berharap kedepanya jika Paslon nomor urut dua ini terpilih lebih lagi memeperhatikan kesejateraan para petani apalagi untuk Bolmong 67 persen masyarakat adalah para petani sawah. “Kepemimpinan Salihi B Mokodongan sudah terbukti kami yang merasakan langsung bantuan yang dikucurkan dari daerah maupun pusat, pasangan Pak SBM juga dari kalangan petani maka jelas ini apa yang akan diperjuangkan nanti akan terbukti,” pungkasnya.
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.