Dewan Bolmong Raih Juara Stand Terbaik

0
176
Dewan Bolmong Raih Juara Stand Terbaik

TOTABUANEWS, BOLMONG – Di ajang SulutGo Expo 2016 yang di gelar Manado Town Square (Mantos), puncaknya Sabtu (28/5) pekan lalu. DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) raih hasil membanggakan dari sekitar 17 peserta expo. Stand milik DPRD Bolmong meraih juara I terbaik dari semua stand yang ada.  “Sukur alhamdulillah Stand Dekab Bolmong Raih Juara 1 Stand terbaik,” ungkap Jenly Mongilong Kepala Bagian (Kabag) Risalah DPRD Bolmong, Minggu (29/5) lewat telepon genggam.

Dalam ajang SulutGo EXPO 2016 Dewan Bolmong juga meraih unggulan pemanfaatan Teknologi Informasi dalam penyajian informasi Tentang Struktur, Tugas dan produk DPRD. “Stand Dekab Bolmong juga menampilkan Media Sosialisasi Peraturan Daerah dalam bentuk animasi yg memudahkan masyarakat awam dalam memahami sebuah aturan,” tukas Mongilong.

Diharapkanya agar ditahun mendatang stand DPRD Bolmong akan lebih lagi kreatif dalam memberikan informasi akan kegiatan dan tupoksi DPRD. “Nantinya dengan perolehan juara ini kami akan lebih baik ditahun mendatang dan kan tetap mempertahankan apa yang telah didapat,” tutupnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.