Diusung PAN, Ini Tanggapan Jainuddin Damopolii

0
504
Wawali Minta Kontraktor Perhatikan Kualitas Pengerjaan Proyek
Jainuddin Damopolii
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU –  Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii menilai wajar jika Sehan Landjar selaku  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, mulai bicara soal Pilwako 2018 mendatang  di Kota Kotamobagu (KK).
Menurut Jainuddin, bicara dukung – mendukung, itu menjadi kewenangan setiap pimpinan partai politik. “Wajar jika Beliau (Sehan Landjar) selaku ketua partai bicara dukungan PAN di Pilwako Kotamobagu,” kata Jainuddin, kepadatotabuanews.com.
Jainuddin mengatakan, setiap figure yang akan diusung partai poltik masih akan melalui tahapan sesuai dengan Undang – undang (UU). “Masih ada mekanisme yang harus dilalui,” ujar Jainuddin yang juga merupakan pimpinan PAN Sulut.
Di mana, kata Jainuddin untuk saat ini, dirinya masih fokus menyelesaikan tugas sebagai Wawali mendampingi Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. “Kurang lebih dua tahun kedepan masih akan fokus dalam tugas yang dipercayakan masyarakat,” tukas Jainuddin.
Sebelumnya, Eyang sapaan Sehan Landjar mengatakan, menilai ketokohan dan kemampuan Jainuddin Damopolii dalam memimpin Kota Kotamobagu periode mendatang tak diragukan lagi. “Kanda Jainuddin saat ini sangat diperhitungkan untuk maju di Pilwako 2018 nanti. Beliau terus bekerja dan disukai masyarakat Kotamobagu,” terang Eyang.
PELIPUT: Isnandar Bangki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.