DPP Pastikan Bakal Rombak Struktur DPW dan DPD NasDem di Sulut

0
319

TNews, SULUT – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulut, tengah menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) sejak Rabu hingga Kamis (27/5/2021). Setiap DPD kabupaten dan kota melaporkan sejumlah situasi dan perkembangan di hadapan DPP dan DPW NasDem. Ketua Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPP NasDem Felly Estelita Runtuwene mengatakan tujuan digelarnya Rakorwil juga untuk persiapan NasDem dalam menghadapi Pilkada 2024. ”Kemudian, yah tentunya menyemangati mereka, karena kita tahu bersama bahwa kita baru selesai melaksanakan Pilkada di penghujung akhir tahun 2020,” jelas Felly Runtuwene.

Selain itu, Ketua Komisi IX DPR RI ini juga menegaskan, dari hasil yang ada, dipastikan akan dilakukan perombakan struktur DPW dan DPD NasDem di Sulut. “Jadi Agustus itu tentu ada perombakan besar-besaran ketika target-target yang diberikan tak dicapai. Inikan bukan juga target sekarang ini, sebetulnya ini dari pekerjaan rumah dari waktu ke waktu disampaikan tapi dari beberapa pimpinan yang terlalu terlena dengan situasi dan tentunya ada punishment. Jadi sekali lagi pada Agustus nanti akan ada refresh besar-besaran,” tegas mantan anggota DPRD Sulut ini.

Ditanya juga terkait penilaian pengurus partai perihal kinerja Anggota DPRD, Runtuwene mengatakan, pengurus memiliki dokumentasi. “Jadi anggota DPR itu tentang bagaimana pendekatan mereka kepada masyarakat. Apa yang masyarakat percayakan dipundak anggota DPRD kemudian dia tidak mampu untuk jalankan, tentunya kedepan anggota DPRD itu tidak akan berhasil. Jadi dari DPP punya bukti dokumentasi atau foto sampai ke area itu atau sampai ke personal anggota DPRD itu. Apa yang sudah dia lakukan, apakah 5 tahun sekali baru dia mencari lagi, kan bukan seperti itu,” tuturnya. Diketahui, Rakorwil Partai NasDem yang dilaksanakan di GKIC Manado ini dihadiri Wakil Ketua DPP NasDem Ahmad Ali dan Ketua Toritorial Pepilu Sulawesi Rachmat Gobel.

 

Sumber : beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.